Agnez Mo Unggah Potongan Mesra Video Klip Duet dengan Chris Brown

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Juni 2018 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 06 20 205 1911844 agnez-mo-unggah-potongan-mesra-video-klip-duet-dengan-chris-brown-Eoe9dvVfXT.jpg Agnez Mo dan Chris Brown (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia, Agnez Monica kembali menggemparkan jagat hiburan. Setelah berhasil go international dan merilis beberapa single serta album, kini wanita yang dikenal dengan sapaan Agnez Mo tersebut dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Chris Brown.

Baca Juga: Baim Wong Siap Lamar Paula Verhoeven Juli Mendatang

Tak hanya sekadar dekat, rumor mengenai keduanya memiliki hubungan asmara juga sempat merebak beberapa waktu lalu. Apalagi kini Agnez dikabarkan sudah tak lagi memiliki hubungan istimewa dengan pebasket bernama Wijaya Saputra.

Belum lama rumor tersebut tersebar, kini Agnez dan Chris Brown diketahui terlibat dalam sebuah proyek duet. Bahkan video klip dari single yang masih belum diketahui judulnya ini sudah mulai dibagikan melalui akun Instagram keduanya dalam bentuk potongan beberapa adegan.

".... @chrisbrownofficial," tulis Agnez Mo pada keterangan foto.

....@chrisbrownofficial 😏

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on Jun 19, 2018 at 5:26pm PDT

Dalam video klip tersebut, Agnez dan Chris Brown berada di pantai saat matahari tenggelam. Bukan berpakaian seksi, Agnez justru mengenakan hoodie dan topi.

Berlatar belakang lautan indah, Agnez juga nampak dipeluk mesra oleh Chris Brown, hingga akhirnya berujung ke adegan berciuman mesra. Ragam komentar nampak tertulis di akun Instagram milik pelantun Coke Bottle tersebut. Mulai dari yang setuju, hingga mengecam adegan video klip tersebut.

"Personally gue suka bgt ama Agnez Mo. Dia bener2 pemimpi sejati dan dia percaya kalau mimpi dia bisa jd kenyataan.. skrg dia bahkan dia bisa berkarya dan bersinar di negri orang, dia juga digemari fans manca negara.. intinya dia good bgt. Kita yg suka menilai org lain karena ikut2an aja tanpa tau kebenarannya, kapan?," tulis theresiatambunan_.

"Seketika bangun tidur lgsg buka ig dan gw kaget liat post ini,dan waw udh dehhh doooor speechless. Senyum2 sendiri jdinya yaaak semoga ajah deh gak hanya di video musik ajah mesranya tapi sekalian nikaaah. I'm support u @agnezmo," tulis rizalp95_official.

Baca Juga: Sebelum Bertemu, Anisa Bahar Buatkan Juwita Turban untuk Lebaran

"Pinter sih @agnezmo bikin gemparr... Meskipun gak gitu setuju adegan kaya gini wkwkwk but all the best for your career," tulis phannatalia.

Pada akhir 2017 lalu, Agnez dan Chris Brown sudah merilis audio lagu duet mereka yang berjudul On Purpose. Belum diketahui apakah video mesra yang mereka unggah di Instagram kali ini adalah MV dari On Purpose atau proyek duet mereka yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini