Fast Track Membawa Rezeki, Pemain Teater Yogyakarta Lancar Audisi Indonesian Idol 2017 hingga Video Booth

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 19 598 1816736 fast-track-membawa-rezeki-pemain-teater-yogyakarta-lancar-audisi-indonesian-idol-2017-hingga-video-booth-AYEYSqyvSr.jpg Peserta audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: RCTI)

YOGYAKARTA - Audisi Indonesian Idol 2017 memang diikut oleh berbagai kalangan dari segala profesi di Indonesia. Bahkan mereka tentunya memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memenangkan ajang pencarian bakat bernyanyi, Indonesian Idol 2017.

Yuk, throwback sejenak! Lewat hal tersebut, seorang freelance dari sebuah hotel, yang juga berprofesi sebagai performance art teater tubuh di Yogya, Abdurrachman Nurhidayatullah (23), atau yang akrab disapa Abdur, memiliki alasan untuk bisa mengikuti Street Audition Indonesian Idol 2017 yang diadakan di Kampus STIE YKPN. Bahkan ia mengaku bisa mendapatkan berbagai pengalaman dan juga ilmu lewat ajang audisi Indonesian Idol 2017.

(Baca Juga: Heboh! Antusiasme Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 Ini Bikin Antrean Mengular)

(Baca Juga: Peserta Asal Banjarmasin Sempat Malu-Malu Ikuti Street Audition Grab Indonesian Idol 2017)

"Saya merasa senang dan bangga bisa ikut audisi Indonesian Idol 2017. Dari ajang ini, saya juga bisa mendapatkan ilmu baru," ungkap Abdur.

Berkat aplikasi Grab Indonesia yang ia gunakan untuk menuju lokasi audisi, Abdur mengaku bahwa hal tersebut sangatlah membantunya. Bahkan jalur fast track yang ia gunakan, diakuinya cukuplah menarik meski mengaku sempat kepanasan.

"Fast track sangat menarik. Ke depannya mungkin bisa dibikin atap, biar tidak kepanasan," paparnya.

Lewat keberaniannya untuk mengikuti Street Audition Indonesian Idol 2017, Abdur diketahui mendapatkan berkah tersendiri. Ia bahkan mengaku tak menyangka, bahwa Street Audition bisa membawanya untuk melaju ke babak selanjutnya.

"Saya tidak menyangka bisa lolos Street Audition. Berarti rezeki itu enggak kemana," tuturnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini