nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Spoiler! Jangan Lewatkan 2 Post-Credit Ini dari Film Justice League

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 19 November 2017 10:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 18 206 1816350 spoiler-jangan-lewatkan-2-post-credit-ini-dari-film-justice-league-I74EHxcmJQ.jpg Justice League (foto: DC)

LOS ANGELES – Justice League sudah mulai tayang di beberapa bioskop dunia. Film tentang para superhero DC Extended Universe ini baru akan mulai masuk di pasar Amerika Utara akhir pekan ini.

Sama halnya seperti beberapa film superhero lain, Justice League pun memiliki dua post-credit yang wajib untuk ditonton. Kedua cuplikan pendek tersebut tentunya akan memberikan gambaran bagi para penggemar bagaimana masa depan film-film DC.

(Baca Juga: Ternyata Justice League Berhubungan dengan Man of Steel, Ini Penjelasan Aquaman)

Pada post-credit pertama, cuplikan hanya berfokus pada dua karakter Justice League, The Flash (Ezra Miller) dan Superman (Henry Cavill). Kedua superhero ini bersaing untuk menentukan siapa superhero tercepat yang ada di DC Comics.

Sementara itu post-credit kedua memiliki peranan besar pada kelanjutan film-film DCEU. Tak heran jika post-credit ini disimpan sampai bagian terakhir film.

Lex Luthor (Jesse Eisenberg) secara mengejutkan berhasi keluar dari penjara setelah film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Melihat para superhero berkumpul dan membentuk Justice League, Luthor pun memiliki rencana untuk mengumpulkan para penjahat agar menyaingi Batman cs.

(Baca Juga: Ben Affleck Tak Sabar Ajak Anak Nonton Justice League)

Di dalam sebuah yacht mewah, Luthor pun memanggil seorang penjahat bernama Deathstroke yang diperankan oleh Joe Manganiello. Kehadiran Manganiello sendiri sedikit mengejutkan karena ia awalnya digadang-gadang akan menjadi musuh utama Ben Affleck dalam film solo The Batman.

Jika ditarik dalam cerita komiknya, Luthor akan membentuk sebuah tim berisikan penjahat yang dinamai Injustice League seperti pada cerita komik di tahun 1989.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini