Ternyata Justice League Berhubungan dengan Man of Steel, Ini Penjelasan Aquaman

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 206 1815310 ternyata-justice-league-berhubungan-dengan-man-of-steel-ini-penjelasan-aquaman-q3UnnTpOcm.jpg Wawancara bintang Justice League (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Aktor Jason Momoa membenarkan teori bahwa tokoh yang ia perankan sempat ada di film Man of Steel, yang tayang pada 2013. Hal ini pun bersambung di salah satu bagian cerita dalam film Justice League yang mulai tayang kemarin.

Baca Juga: Kumpulkan Superhero Mirip Avengers, Warner Bros Perkenalkan Justice League

Jason mengungkapkan hal ini belum lama, saat bercerita tentang tokohnya kepada DC All Access. Jika mengikuti cerita Jason, maka dapat diketahui bahwa sutradara Zack Snyder sudah berencana membuat Justice League saat memulai syuting Man of Steel empat tahun lalu.

“Aku akan kasih tahu hal keren yang tidak ada di film, ide yang sempat Zack terangkan padaku  untuk Aquaman. Dalam Man of Steel, saat Henry (Cavill) menyelamatkan kilang minyak, dan -tiba dia melambung di atas laut. Kata Zack,”Aku minta Aquaman menolongnya, jadi mereka pernah bertemu.” Jadi saat Bruce (Wayne) bertanya,”Pernah dengar Superman?” Aku bilang aku pernah bertemu dan bersilangan jalan,” ungkap Jason dalam video tersebut.

Selain itu, berbagai easter egg dalam film Man of Steel juga sempat menyinggung bahwa para superhero sudah ada satu tempat dengan Superman. Di antaranya, ada logo Wayne Enterprises saat pertarungan terakhir Superman dan sebuah pesawat kosong milik Supergirl. Kehadiran Aquaman juga terlihat dalam film Batman vs Superman: Dawn of Justice saat rekaman milik Lex Luthor menunjukkan bahwa Arthur Curry (nama asli Aquaman) adalah salah satu manusia super bentukannya.

Baca Juga: Di Trailer Baru Justice League, Sosok Jahat Steppenwolf Sebarkan Teror Mencekam

Sementara itu, Justice League sudah dapat disaksikan di berbagai bioskop terdekat. Selain Justice League, kejelasan lebih lanjut mengenai hubungan Aquaman dan Superman mungkin akan diungkap di film solo Aquaman, yang rencananya akan tayang pada 2018. Demikian seperti diberitakan Aceshowbiz.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini