Share

VIDEO: So Sweet, Laudya Cynthia Bella dan Mantan Istri Emran Kompak Antar Aleeysa Sekolah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 33 1814983 video-so-sweet-laudya-cynthia-bella-dan-mantan-istri-emran-kompak-antar-aleeysa-sekolah-jYQONxugxP.jpg Laudya Cynthia Bella dan Erra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keakraban Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fazira, mantan istri Engku Emran kembali ditunjukkan. Dua wanita berhijab tersebut kompak mengantarkan Engku Aleeysa ke sekolah seperti yang ditunjukkan di Instagram Story Bella. Tentu saja bocah berusia 8 tahun tersebut bahagia.

Dalam Go Spot pada Kamis (16/11/2017), Engku Aleeysa terus memamerkan senyum saat momen tersebut direkam oleh Bella. Ia memeluk ibu sambung dan ibu kandungnya, lantas menghampiri seorang teman yang telah menantinya di depan kelas.

(Baca Juga: Berikan Emas untuk Tiara Dewi Pascacerai, Lucky Hakim: Untuk Kenang-kenangan)

(Baca Juga: Jadi Janda Ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah Ambil Hikmah dari Cobaan Rumah Tangga)

Momen tersebut juga diabadikan Erra Fazira di akun Instagram pribadinya, @errafazira. Terlihat kedekatan ketiganya dalam foto yang diunggah ini. Sementara itu, Erra mengungkapkan rasa bahagia karena berkesempatan mengantarkan sang putri ke sekolah bersama wanita yang kini menjadi istri dari mantan suaminya.

"Alhamdulillahhhh.. first time mom and bunda hantar aleesya ke sekolah.. syukur kpd Allah.. Im so happy for you anak. We love you.. 😍💋💋💋," tulisnya dalam caption.

Seperti diketahui, Bella resmi dipersunting Engku Emran di Malaysia pada 9 September 2017. Status duda pengusaha asal Negeri Jiran tersebut tak membuat Bella ragu untuk menerima pinangannya.

(Baca Juga: Berita Kiesha Alvaro soal Pacar Heboh, Okie Agustina Langsung Kabari Pasha Ungu)

(Baca juga: Dapat Apresiasi Baik dari Virgoun, Aviwkila Berencana Kolaborasi)

Sebelumnya, Emran telah menikah dengan Erra Fazira dan memiliki satu orang anak, Engku Aleeysa. Pernikahan keduanya tak bisa dipertahankan dan berujung perceraian karena adanya isu orang ketiga. Kendati demikian, hal tersebut tak bisa dipastikan karena artis Malaysia tersebut masih tetap sendiri.

Hubungan Erra Fazira dengan sang putri tetap terjalin dengan baik sebagai ibu dan anak sampai saat ini pasca-perceraiannya dengan Emran. Hubungan baik tersebut juga berlanjut dengan Laudya Cynthia Bella yang telah menggantikan posisinya di hati Engku Emran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini