nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Berikan Emas untuk Tiara Dewi Pascacerai, Lucky Hakim: Untuk Kenang-kenangan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 10:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 33 1814963 video-berikan-emas-untuk-tiara-dewi-pascacerai-lucky-hakim-untuk-kenang-kenangan-w4JKOJGd6P.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan Lucky Hakim dan Tiara Dewi tetap terjalin meski ikatan suami istri sudah tak ada lagi dalam diri keduanya. Komunikasi melalui telefon atau obrolan singkat pun masih terjalin pasca bercerai.

Dalam Go Spot pada Kamis (16/11/2017), Lucky Hakim bahkan menjelaskan isi komunikasinya dengan wanita yang sempat dinikahinya pada Januari 2017 tersebut. Hal ini dianggap anggota DPR RI tersebut sebagai salah satu bukti bahwa perpisahan antar keduanya terjadi secara baik-baik.

(Baca Juga: Berita Kiesha Alvaro soal Pacar Heboh, Okie Agustina Langsung Kabari Pasha Ungu)

(Baca Juga: Dapat Apresiasi Baik dari Virgoun, Aviwkila Berencana Kolaborasi)

"Saya belum pernah bertemu tapi komunikasi ada," ujarnya.

"Insya Allah (berpisah) baik-baik karena komunikasi terakhir justru Tiara menanyakan, 'akta cerainya mana mas?'. Saya jawab, 'kan bukan saya yang mengeluarkan, yang mengeluarkan pengadilan'. Jadi nanti bisa nunggu waktu seminggu sampai dua minggu," imbuh Lucky Hakim.

Lucky Hakim mempersunting Tiara Dewi pada 19 Januari 2017 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Namun sayang, pernikahan baru seumur jagung, gugatan cerai dilayangkan Lucky Hakim pada perempuan kelahiran Jawa Barat tersebut.

(Baca Juga: Didatangi Grup Band Kahitna, Kejutan Ulang Tahun Ririn Dwi Ariyanti Ke-32 Sukses Besar)

(Baca Juga: AMI 2017 Digelar Malam Ini, Janjikan Perbaikan Standar dan Kualitas)

Setelah resmi bercerai, Lucky Hakim juga akan memberikan kenang-kenangan kepada mantan istrinya berupa emas. Hal ini disesuaikan dengan maskawin yang diberikan saat pernikahan dilangsungkan meskipun dengan jumlah yang berbeda.

"Kalau nikah ada maskawin kalau cerai ya ada kenang-kenangan. Saya sudah tanyakan terus kalau neng Tiara mah terserah saya gitu. Kalau dulu maskawin terserah, sekarang juga terserah. Itu sebenarnya menunjukkan berpisah dengan baik-baik kan ada yang berpisah dengan marahan tapi alhamdulillah saya dan Tiara baik-baik. Walaupun tidak bertemu kan baik-baik. Kalau maskawinnya emas ya mungkin," tutup pesinetron kelahiran Jawa Tengah tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini