Share

VIDEO: Jadi Janda Ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah Ambil Hikmah dari Cobaan Rumah Tangga

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 16 November 2017 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 16 33 1814959 video-jadi-janda-ustadz-al-habsyi-putri-aisyah-aminah-ambil-hikmah-dari-cobaan-rumah-tangga-QgS2gOGged.jpg Putri Aisyah Aminah (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Rumah tangga Ustadz Al Habsyi dan Putri Aisyah Aminah telah berakhir pada 15 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Setelah hampir satu tahun nasib rumah tangganya terombang-ambing, kini Putri Aisyah Aminah secara resmi menyandang status janda. Ia pun yakin bahwa peristiwa pahit yang dialaminya beberapa waktu terakhir tersebut akan memberikan hikmah untuk masa depannya.

"Cuman yang pasti setiap peristiwa itu ada hikmahnya," ujarnya dalam Go Spot pada Kamis (16/11/2017).


(Baca Juga: Berita Kiesha Alvaro soal Pacar Heboh, Okie Agustina Langsung Kabari Pasha Ungu)

(Baca Juga: Dapat Apresiasi Baik dari Virgoun, Aviwkila Berencana Kolaborasi)

Kini Putri Aisyah Aminah hanya akan hidup bersama putra-putrinya tanpa didampingi seorang suami. Ia pun berharap segala jalan hidup bisa dilalui dengan baik.

Putri Aisyah sadar membesarkan tiga anaknya, buah cinta pernikahan dengan Ustadz Al Habsyi bukanlah hal yang mudah. Namun ia bersyukur karena tiga anaknya tersebut paham dengan kondisi orang tua mereka yang tak lagi bersama.

"Anak-anak sih tahu ya karena kata talak itu sendiri sudah diucapkan beliau dari satu tahun yang lalu jadi kita memang sudah pisah dari satu tahun lalu. Anak-anak tahu kayak enggak nginep bareng dan segala macam itu sudah tahu," tutur Putri Aisyah Aminah.

Putri Aisyah Aminah dan Ustadz Al Habsyi telah mengarungi bahtera rumah tangga selama sepuluh tahun. Kendati demikian, perceraian ternyata menjadi akhir dari pernikahan keduanya karena adanya isu orang ketiga.

Ustadz Al Habsyi dikabarkan telah menikah secara siri dengan perempuan bernama Yuyun Wahyuni dan telah memiliki dua orang anak. Namun hal tersebut dikatakan tidak sebagai faktor utama gugatan cerai ini dikabulkan.

(Baca Juga: Didatangi Grup Band Kahitna, Kejutan Ulang Tahun Ririn Dwi Ariyanti Ke-32 Sukses Besar)

(Baca Juga: AMI 2017 Digelar Malam Ini, Janjikan Perbaikan Standar dan Kualitas)

"Nikah siri diajukan oleh pihak penggugat, tapi tidak menjadi pertimbangan oleh Majelis Hakim, karena yang jadi pertimbangan adalah perselisihan yang terus menerus," ungkap Ahmad Ramzy, kuasa hukum pria berusia 37 tahun ini.

"Jadi tidak dijelaskan akibatnya apa perselisihan tersebut. Siapa yang memulai. Apakah dari pihak mbak Putri. Kan kemarin kita juga sempat jelaskan bahwa yang keluar dari rumah kan mbak Putri dan tidak kembali ke rumah," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini