nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mundur dari Payung Teduh, Mas Is Akan Tetap Tulis Lagu

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 15 November 2017 23:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814816 mundur-dari-payung-teduh-mas-is-akan-tetap-tulis-lagu-4JoM6UOJO1.jpg Payung Teduh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari grup musik Payung Teduh, pasalnya sang vokalis Mohammad Istiqamah Djamad secara mengejutkan memutuskan untuk mundur. Padahal, nama Payung Teduh kini tengah berada dipuncak popularitas. Lantas setelah nantinya mundur dari Payung Teduh, apa yang bakal dilakukan Mas Is, sapaan akrab vokalis Payung Teduh.

"Saya tetep ingin balik ke alam lagi, nulis lagu lagi, bikin banyak CSR. Karena kalau untuk membawakan musik, kayak manggung-manggung gitu, terlalu menyita energi ya, bukan berarti tidak bersyukur," tutur Mohammad Istiqamah Djamad.

Baca Juga: Keren, Lagu Baru Payung Teduh Berbeda Banget, Lebih Berisik!

Namun agaknya kemunduran Mas Is dari Payung Teduh masih menunggu waktu, lantaran dirinya masih terikat kontrak. Oleh sebab itu, ia masih akan tetap bersama Payung Teduh hingga Desember nanti.

"Saya akan tetap bertanggung jawab, karena saya masih kontrak sampai 31 Desember," sambung Mas Is.

Kendati demikian, Mas Is menegaskan bahwa Payung Teduh nantinya masih akan terus berjalan meski tanpa dirinya. Lantas timbul pertanyaan, siapakah sosok yang nantinya akan mengisi kekosongan setelah ditinggal Mas Is? Mengingat fans dari band yang berdiri sejak 2007 tak sedikit.

Sebagai informasi, Payung Teduh berdiri pada akhir 2007 lalu dengan formasi Mas Is dan Comi. Kemudian pada 2008 Payung Teduh mengajak Cito dan Ivan untuk bergabung.

Baca Juga: Meledak, Lagu Akad Payung Teduh Jadi Bahan Parodi

Kini band yang digawangi Alejandro Saksakame, Comi Aziz Kariko, Ivan Penwyn dan Mohammad Istiqamah Djamad sukses membuat tiga album yakni 'Payung Teduh' (2010), 'Dunia Batas' (2012), dan 'Live at Yamaha Live and Loud' (2016). Dan masa keemasan Payung Teduh kala mengeluarkan single yang berjudul Akad.

"New episode kali ya, petualangan akan berakhir di 2018, saya sih yang mundur sih. Maksud saya mereka tetep jalan, tanpa saya," tutupnya.

(edi)

Berita Terkait

Payung Teduh

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini