nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keren, Lagu Baru Payung Teduh Berbeda Banget, Lebih Berisik!

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 06:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 26 205 1744597 keren-lagu-baru-payung-teduh-berbeda-banget-lebih-berisik-ZldgbFVQrf.jpg Payung Teduh (Foto: Instagram)

JAKARTA - Payung Teduh secara resmi melahirkan single terbaru mereka yang berjudul Akad melalui Youtube. Tampak berbeda, jenis musik yang disuguhkan oleh band asal Jakarta ini terdengar lebih ramai dan lebih berisik. Tapi musik tersebut tak mengubah identitas mereka sebagai Payung Teduh.

Sang vokalis Mas Is mengatakan dirinya tak ingin banyak bicara perihal lagu terbarunya tersebut, ia pun menilai biar para penikmat musik yang berkomentar.

- Baca Juga: Lagu Baru Payung Teduh Sindir Perempuan yang Banyak Berharap

- Baca Juga: Move On, Payung Teduh Hiraukan Kritik Fans Tentang Lagu Barunya

Pentolan band Payung Teduh ini juga tak menyangkal bahwa musik yang ditampilkannya jadi agak berisik lantaran saat ini Payung Teduh ingin lebih menambah warna musiknya. Ini pun tak disengaja dilkukan oleh Payung Teduh sendiri dikarenakan musik Payung Teduh mengalir apa adanya.

“Saya enggak mau bilang lebih jauh artinya biarkan kalian menikmati sensasinya karena Payung Teduh akan tetap menjadi Payung Teduh kalau musiknya berisik ya Payung Teduh saat ini pengin berisik. Payung teduh mengalir, nggak ada yang disengaja,” tutur Mohhamad Istigamah Djamad sebagai vokalis Payung Teduh saat ditemui belum lama ini.

Tak sampai disitu sang vokalis, Mas Is juga menambahkan bahwa cara untuk penulisan dari setiap lagu memang berbeda apalagi dengan lagu-lagu Payung Teduh yang terdahulu.

Menurutnya semua orang menganggap musik dari Payung Teduh berubah-ubah mulai liriknya, tetapi hal itu alah dianggap baik oleh sang vokalis karena setiap perbahan yang dilakukan band ini terdengar lebih maju.

“Kalau soal fase semua orang memiliki fase dan akan merasakan fase yang berbeda terus. Orang bilang musik Payung Teduh berubah, liriknya berubah, hal yang paling bagus adalah perubahan. Mau itu disengaja atau tidak, itu menunjukan pergerakan kita dinamis,” tambahnya.

- Baca Juga: Teduhnya Payung Teduh di RedFest

- Baca Juga: Itu-Itu Saja, Payung Teduh Berharap Pemerintah Dukung Musisi

Payung Teduh sendiri sejauh ini telah memiliki sebuah album yang diberi nama Dunia Batas yang dirilis pada 2012 lalu. Band ini sukses digandrungi oleh para kawula muda yang dibuat jatuh hati lantaran alunan merdu petikan gitar khasnya. Kini pun Payung Teduh akan kembali eksis dengan single terbaru mereka yang berjudul Akad.

“Alhamdulillah kalo menurut saya iya. Kalo masalah perubahan saya tidak peduli dengan orang lain, kalo saya peduli saya tidak bekerja sebagai seorang seniman jadinya,” tutupnya.

Move On, Payung Teduh Hiraukan Kritik Fans Tentang Lagu Barunya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini