Image

VIDEO: Ramai Kabar Umi Pipik dan Sunu Menikah Siri, Ini Berbagai Komentar Sahabat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 10:27 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814322 video-ramai-kabar-umi-pipik-dan-sunu-menikah-siri-ini-berbagai-komentar-sahabat-yGcHa7tWKq.jpg Umi Pipik Dian Irawati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Indadari dan Shinta Tanjung membantah bahwa Umi Pipik dan Sunu Eks-Matta Band telah menikah secara siri. Dalam Go Spot pada Rabu (15/11/2017), Indadari mengaku telah bertanya secara langsung kepada janda Ustadz Jefri Al Buchori tersebut.

Sebagai sahabat dekat, Indadari tak ingin hanya memendam rasa penasarannya terkait kabar yang telah tersebar ini. Ia pun lega setelah mendapatkan jawaban dari Umi Pipik secara langsung.

(Baca Juga: Jika Umi Pipik dan Sunu Benar-Benar Menikah, Keluarga Mendiang Uje Berikan Restu, Asal...)

(Baca Juga: Bersama Ibunda, Gigi dan Bella Hadid Tampil Memukau di Glamour Women Of The Year Awards)

"Enggak dan saya kan orangnya ceplas-ceplos kalau mau nanya apa ya nanya apa, saya tanya lu begini lu begini. Katanya enggak ya enggak, itu yang saya tahu," terangnya.

"Saya tidak mau tanya lebih lanjut jadi kalau ditanya ya oke sudah. Jadi kalau misalnya ada hal yang ini benar atau enggak paling tidak saya sudah tanya ke orangnya langsung," tambah Indadari.

Sejak beberapa waktu terakhir, Umi Pipik memang dikabarkan dekat dan telah menikah secara siri dengan Sunu. Hal ini dianggap Indadari sebagai ujian untuk meningkatkan derajat ibu empat orang anak tersebut.

"Beda dosa beda ujian. Saya enggak mau menyalahkan atau menyayangkan atau kenapa ini adalah ujian, another ujian buat Umi," kata Indadari.

(Baca Juga: Jelang Pernikahan, Cardi B Akui Sangat Emosional karena Terlalu Bahagia)

(Baca Juga: Karier Makin Sukses, Kini Ayu Ting Ting Bakal Main Film Bareng Raffi Ahmad Lho)

Sementara itu, Shinta Tanjung tak berniat untuk bertanya secara langsung kepada Umi Pipik terkait berita yang beredar ini. Ia terus berdoa agar kabar yang menyatakan bahwa Sunu dan Umi Pipik telah menjadi suami istri karena menikah secara siri adalah fitnah belaka.

"Banyak juga yang bertanya sama saya tapi saya sih enggak banyak nanya juga enggak banyak mau tahu urusan sahabat-sahabat saya. Bukannya menutup mata tapi setahu saya sih enggak ya karena kan selama ini juga kemarin sempat ada acara bareng Umi ya tidak ada tanda-tanda itu ya," ujar mantan istri Ustadz Zacky Mirza ini.

"Kalau misalkan enggak kan dapat pahala ya difitnah. Mudah-mudahan sih saya berharap memang enggak ya mudah-mudahan," terang Shinta Tanjung.

Kabar ini telah tersebar dan didengar langsung oleh keluarga mendiang Uje. Namun mereka juga tak membenarkan atau menyalahkan berita terkait pernikahan siri Umi Pipik dengan Sunu karena belum mendengar secara langsung dari pihak terkait.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini