Image

Baru Melahirkan, Nabila Syakieb Tak Sabar Miliki Anak Kedua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 14:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857119 baru-melahirkan-nabila-syakieb-tak-sabar-miliki-anak-kedua-Qoqyelfxp5.jpg Nabila Syakieb dan Suami (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Tya Ariestya baru saja menjenguk putri pertama dari Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Ardinal. Usai menjenguk, Tya Ariestya menyatakan bahwa sang sahabat sudah memiliki keinginan untuk menambah anak.

Hal tersebutpun ia nyatakan saat memberikan ucapan selamat kepada wanita 32 tahun tersebut. Ia mengungkapkan bahwa Nabila sudah tak sabar ingin memiliki anak lagi.

"Mudah-mudahan untuk Nabila dan suami dan si baby cantik, semoga menjadi anak yang sholeha, sehat selalu, pintar, semakin besar, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah, amin. Sama nambah dedek lagi. Nabila suda pengin nambah dedek lagi," ungkap Tya Ariestya yang ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Pacar Sudah Akrab dengan Anak, Nikita Mirzani Masih Tunda Menikah)

(Baca Juga: Hilda Vitria Mengaku Cuma Bercanda soal Foto Prosesi Akad Nikah dengan Kriss Hatta)

Tya menjelaskan bahwa Nabila Syakieb nampak antusias dengan kehadiran anak perempuannya yang lahir pada Selasa 6 Februari 2018 kemarin. Bahkan rencananya, ia akan kembali menjalani program hamil satu tahun setelah kelahiran anak pertamanya.

"Iya dia bilang masih kok pengin nambah satu lagi, 'Berapa lama Nab?', satu tahun satu tahun. Ya kita doain saja ya," tuturnya

Kakak dari Ali Syakieb ini diketahui melakukan proses persalinan dengan menjalani operasi caesar. Tya Ariestya pun menyatakan bahwa sahabatnya tersebut sempat menangis saat mengalami kontraksi dan induksi.

Namun saat ini keadaan Nabila diketahui sudah cukup baik. Bahkan ia dikabarkan sudah bisa berjalan dan mulai menyusui sang putri.

"Kalau nangis-nangisnya sih lebih kayak.. ya yang namanya kontraksi, apalagi sudah ditambah induksi, pasti ibu-ibu yang memang sudah pernah merasakan mau melahirkan sudah ngerti bangetlah ya rasanya, perjuangannya seperti apa. Dan memang Nabila hebat banget," paparnya.

"Tapi sekarang Nabila sudah sehat, sehat banget, sudah segar lah, sudah jalan-jalan. Dia juga sudah menyusui anaknya, gitu," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini