nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Dicap Cari Popularitas, Alasan Keluarga Istri Sunu Eks Matta Sempat Bungkam

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 November 2017 18:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 13 33 1813328 takut-dicap-cari-popularitas-alasan-keluarga-istri-sunu-eks-matta-sempat-bungkam-eiVcqfFX5B.JPG Sunu Eks Matta Band (foto: Instagram/@sunumatta)

JAKARTA - Derita kesedihan istri mantan vokalis Matta Band, Suci, membuat pihak keluarga akhirnya angkat suara soal hubungan kedekatan antara Umi Pipik dan Sunu. Bahkan kakak ipar dari Sunu, Citra, diketahui mau untuk mengungkapkan cukup banyak hal terkait isu yang marak menjadi pemberitaan sejak beberapa waktu lalu.

Kakak kandung dari Suci tersebut mengaku bahwa keluarganya enggan banyak bicara dan lebih memilih untuk diam saja, meski penderitaan sudah menyerang Suci sejak beberapa tahun lalu. Hal tersebut ternyata ia akui sengaja dilakukan, lantaran mereka tidak mau dianggap mencari panggung dan popularitas.

(Baca Juga: Berat Badan Naik Setelah Nikah, Vicky Shu Hamil Muda?)

"Kebetulan keluarga saya enggak gimana-gimana. Enggak mau tahu, enggak mau terima," ungkap Citra yang dihubungi melalui sambungan telefon, Senin (13/11/2017).

"Saya enggak mau gini, takut dibilang mau terkenal. Adiknya itu sakitnya setahun, kita kan tahu Umi Pipik di agung-agungkan, sudahlah diam saja," sambungnya.

(Baca Juga: Dituduh Gelapkan Uang Rachmawati, Begini Respon Fadlan Muhammad)

Sementara itu, masalah berat yang dihadapi oleh Suci, diakui Citra sempat membuat ibu tiga anak tersebut memilih untuk meninggalkan kediaman sang suami sejak setahun lalu. Akan tetapi, Citra menyatakan bahwa kepergian sang adik meninggalkan rumah, tentu lantaran adanya masalah besar yang menimpanya.

Lebih jelasnya Citra menyatakan bahwa Suci merupakan tipikal istri yang sangat mematuhi apa yang diperintahkan oleh sang suami. Bahkan ia menyatakan bahwa adiknya tersebut termasuk tipe wanita yang jarang keluar rumah kecuali jika ada masalah penting yang mengharuskannya pergi.

(Baca Juga: Anaknya Dicibir Netizen, Alyssa Soebandono Balas dengan Kalimat Bijak)

"Adik saya itu kalau dibilang enggak keluar rumah, ya enggak akan keluar. Kalau enggak ada apa-apa dia enggak mungkin keluar," tuturya.

"Dia tipikal orang yang nurut sama suami. Saya menghargai adik saya. Adik saya sudah tenang. Kan ini dah lama banget, dan baru muncul sekarang, saya juga kaget," tandasnya.

(Baca Juga: Gantikan Posisi Ayah, Raffi Ahmad Bakal Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini