Image

Komentar Wizzy Terkait Mundurnya Vokalis Payung Teduh

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 15 November 2017, 20:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 205 1814688 komentar-wizzy-terkait-mundurnya-vokalis-payung-teduh-m2kAjcgng7.jpg Wizzy (foto: Sarah H/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Wizzy turut memberikan komentar pasca mundurnya Mohammad Istiqamah Djamad atau yang kerap disapa Is dari Payung Teduh. Wanita asal Surabaya ini tak mengetahui apa alasan dari keputusan vokalis Payung Teduh tersebut.

Menurut Wizzy, Payung Teduh merupakan sosok grup band indie yang cukup mempunyai karakter dan selalu meluncurkan lagu-lagu yang dapat meneduhkan hati.

(Baca Juga: VIDEO: Meledak, Lagu Akad Payung Teduh Jadi Bahan Parodi)

"Aku juga enggak tahu alasannya kenapa beliau mau mengundurkan diri. Tapi yang pasti dia punya alasan sendiri," ujar Wizzy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

"Cuma kalau buat aku Payung Teduh sendiri itu sebuah band yang indie yang cukup berkarakter, menurut aku lagu-lagunya sesuai sama namanya. Lagu-lagunya menunjukkan meneduhkan hati gitu," tambahnya.

Pelantun Langit Tanpa Batas ini pun melanjutkan dengan menilai bahwa Is merupakan sosok seniman. Oleh sebab itu, tak akan bisa dipaksakan jika ingin berkarya.

"Menurut aku sih Payung Teduh itu vokalisnya itu seniman ya. Jadi enggak bisa dipaksain dia bisa berkarya. Kalau seniman itu biasanya kalu berkarya enggak bisa dipaksaain mungkin dia harus meditasi dulu sekitar entah itu setahun sebulan, seminggu buat nyari inspirasi," papar Wizzy.

(Baca Juga: Lagu Akad Banyak Dipakai Tanpa Izin, Vokalis Payung Teduh: Itu Brutal)

Diketahui pada Selasa, 14 November 2017, Is resmi mengumumkan keputusannya untuk pamit dari Payung teduh dalam konser musik bertajuk KonserMusik Tanah Air Vol.3 Payung Teduh "Catra Adhum".

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak lagi menemukan jiwa ingin berkarya pada Payung Teduh. Namun Is juga memastikan tak ada perselisihan antaranya dengan Payung Teduh.

"Saya merasa Payung Teduh seperti kehilangan spirit untuk tetap berkarya, lebih ke, sekarang sibuk di offair gitu," ungkap Is.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini