nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerennya Bill Skarsgard, si Badut Menyeramkan dalam It

Agregasi The F Thing, Jurnalis · Senin 13 November 2017 17:48 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 206 1813294 kerennya-bill-skarsgard-si-badut-menyeramkan-dalam-it-M3IB0dW2G7.jpg Bill Skarsgard

SUDAH nonton It? Pasti Pennywise the Dancing Clown masih terbayang dalam benak Anda. Terima kasih buat adik dari Alexander Skarsgard yang namanya sudah lebih dulu familiar di pencinta film serial True Blood. Nah, Bill si pemeran badut menyeramkan ternyata memang adik kandung dari Alexander.

Tidak banyak orang yang tahu bahwa sebelum It meledak, Bill sudah pernah tampil sebagai pemeran utama di Simple Simon pada 2011. Peran pertamanya dia film Amerika sebenarnya adalah di The Divergent Series: Allegiant di 2016. Baru setelah itu It. Akting Bill memang sangat menyakinkan karena keluarganya pun sampai merasa takut saat proses syuting berlangsung.

Seperti dikutip dari e-magz theFthing, Bill sendiri mengungkapkan bahwa It adalah peran paling melelahkan yang pernah dijalaninya. Lelah secara fisik dan mental. Namun lucunya, Bill sebenarnya malah menyukai make-up-nya, seperti yang diakuinya pada The New York Times. Ya memang maksudnya bukan make-up secara harfiah, tapi apa yang disembunyikan di balik tata rias tersebut.

“Saya sebenarnya adalah orang yang agak tertutup, jadi saya bukan masalah jika saya tak dikenali (lantaran make-up). Sebenarnya cukup menyenangkan bisa bersembunyi di balik make-up.”

Demi peran tersebut, Bill meminta saran kepada sang kakak, Alexander dan ayah mereka, Stellan Skarsgard yang pernah bermain dalam Thor, The Avengers, Avengers: Age of Ultron, Mamma Mia!, The Girl with the Dragon Tattoo, Pirates of the Caribbean: At World’s End.

“Mereka selalu memberikan dukungan, tapi saya mencoba tak meminta saran dari mereka karena ingin merasa mandiri. Seiring kedewasaan dan lebih merasa nyaman dengan diri sendiri, saya menyadari bahwa meminta bantuan itu hal penting.”

Sebenci-bencinya atau setakut-takutnya kita terhadap Pennywise, tapi toh kita pasti tetap menantikan sekuelnya yang akan rilis di 2019, kan?

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini