nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ciuman Jadi Ungkapan Zayn Malik dan Gigi Hadid Rayakan 2 Tahun Hubungan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 13 November 2017 17:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 13 33 1813290 ciuman-jadi-ungkapan-zayn-malik-dan-gigi-hadid-rayakan-2-tahun-hubungan-BGMep6AIDp.jpg Zayn Malik dan Gigi Hadid (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Pasangan selebriti muda Hollywood, Zayn Malik dan Gigi Hadid, baru saja merayakan ulang tahun hubungan mereka yang kedua. Melalui unggahan Instagram Story Gigi, keduanya terlihat berciuman mesra dalam perayaan anniversary kedua mereka itu.

2 years with my favourite human,” tulis sang supermodel pada unggahannya itu.

Baca Juga: Taylor Swift Segera Kenalkan Pacar Barunya ke Publik

Kebahagiaan jelas terlihat dari raut wajah keduanya di malam itu. Saat mencium Zayn, Gigi juga terlihat sedang menggenggam segelas wine di tangan kanannya.

Kisah asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid dimulai setelah Gigi tampil dalam acara Victoria’s Secret after-show di New York pada bulan November 2015. Gigi mengaku bahwa menjalin cinta dengan mantan personel One Direction itu secara langsung usai acara.

“Kami terhubung dengan sangat cepat. Kami memiliki selera humor yang sama dan mulai membagikan video-video dan tentu saja video Noah Ritter yang sedang trend,” kata Gigi seperti dilansir Mirror, Senin (13/11/2017).

Baca Juga: Berpisah dengan Angelina Jolie, Muncul Rumor Kate Hudson Ingin Punya Anak dari Brad Pitt

Sementara itu Zayn mengaku sudah tinggal bersama Gigi satu tahun terakhir. Ia mengaku senang bisa tinggal dengan sang kekasih dan pernah memperkenalkan Gigi kepada keluarganya.

“Dia sudah tinggal bersamaku untuk satu tahun terakhir. Aku tidak membawanya ke Bratford, belum, belum saatnya. Dia pernah bertemu dengan keluargaku di London beberapa kali,” tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini