Keren, Walk on Water dari Eminem Menggema di MTV EMA

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Selasa 14 November 2017 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 205 1813247 keren-walk-on-water-dari-eminem-menggema-di-mtv-ema-m7eQ8gDRNl.jpg Eminem (Foto: Billboard)

JAKARTA – Belum lama ini, Eminem menyuguhkan lagu serta suaranya yang merdu pada acara penghargaan MTV EMA pada Minggu 12 November di Wembley Arena, London. Pria berusia 45 tahun itu menyanyikan single terbarunya yang berjudul “Walk on Water.”

- Baca juga: 3 Tahun Pascahengkang, Melly Mono Masih Berada di Bawah Bayang-Bayang SHE

Mengutip Variety, Senin (13/11/2017), sementara peran Beyonce di lagu tersebut digantikan oleh Skylar Grey, yang turut menulis lagu itu dan juga menulis lagu saat Eminem berkolaborasi dengan Rihanna di lagu “Love the Way You Lie.”

Eminem memanfaatkan panggung raksasa MTV EMA dengan meriah yang melintang di lantai Wembley Arena, London. Grafis air bergerak dipamerkan ke panggung untuk penampilan rapper tersebut, yang secara alami memberi kesan bahwa dia sedang berjalan di atas air.

Pria kelahiran Saint Joseph, Missouri tersebut juga memenangkan penghargaan Best Hip-Hop Artist, sepertinya hal ini merupakan sebuah hal yang aneh.

“Saya tidak begitu yakin bagaimana saya mendapatkan ini, karena saya belum pernah keluar album selama beberapa tahun. Untuk inspirasi begitu banyak, orang-orang ini seperti dewa bagi saya,” ujar Em seraya memeberikan terima kasih kepada penggemarnya.

Namun sebenarnya, kolaborasi antara Eminem dengan Beyonce bisa terjadi lantaran Jay-Z yang mendorong keduanya untuk bergabung. Awalnya, pelantun “Hallo” ini mendengar rekaman Em, lalu Jay-Z meminta Bey untuk mencoba vokal tersebut.

Seperti diketahui, lagu ini dirilis pada Jumat 10 November dan merupakan single pertama dari album rapper yang baru. Album tersebut berjudul “Revival.” Meski tak memiliki tanggal resmi rilis, diperkirakan karya Em tersebut akan muncul pada akhir tahun.

Baca juga: Ups, Istri Sunu Curhat di Medsos Usai Foto Mesra Suami dan Umi Pipik Tersebar

Judul dari album tersebut, menjadi pusat kampanye iklan palsu yang disebarluaskan oleh manajer Eminem, Paul Rosenberg di awal bulan ini, tentu saja hal ini dalam melengkapi rangkaian album Eminem yang merujuk pada perjuangannya yang dikenal hukuman dengan “Relapse” and 2010 Recover for 2009, album terbarunya adalah “The Marshall Mathers LP 2.”

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini