Eminem Lempar Pujian Setinggi Langit pada Tupac Shakur

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 12 Mei 2020 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 12 205 2213050 eminem-lempar-pujian-setinggi-langit-pada-tupac-shakur-38rrYikWzo.jpg Eminem (Foto: Variety)

LOS ANGELES - Eminem tidak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada rapper Tupac Shakur. Meskipun Tupac sudah meninggal dunia pada 1996, namun bagi Eminem karya-karya Tupac merupakan karya yang abadi.

Pujian Eminem disampaikan sebelum dirinya membawakan lagu hits dari Tupac Shakur bertajuk 'If I Die Tonight'. Menurut Eminem, Tupac adalah seorang penulis lagu yang terhebat sepanjang masa.

"Oke, lagu selanjutnya adalah dari artis yang menurut saya mungkin adalah penulis lagu terhebat sepanjang masa," kata Eminem.

 

Baca Juga: Rumah Eminem Dibobol Fans, Kaca Dapur Pecah

Menurut Eminem, lagu yang ia nyanyikan merupakan lagu yang sangat menyentuh, dan itu sangat terasa dari lirik yang ditulis oleh Tupac.

"Ini adalah salah satu lagu Tupac yang, bagiku tampak seolah pembuktian kalau dirinya bisa menulis lirik yang tulus dan menyentuh juga," ucap Eminem.

 

Tupac Shakur sendiri meninggal dunia di tahun 1996 pada tanggal 13 September, ia menjadi korban penembakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini