3 Tahun Pascahengkang, Melly Mono Masih Berada di Bawah Bayang-Bayang SHE

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 13 November 2017 12:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 13 205 1813029 3-tahun-pascahengkang-melly-mono-masih-berada-di-bawah-bayang-bayang-she-P7r7ZL6EZV.jpg Melly Mono (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tiga tahun sudah berlalu sejak Melly Mono memutuskan hengkang dari band SHE yang membesarkan namanya. Wanita berusia 34 tahun tersebut kini tengah berkarier sebagai penyanyi solo.

Meski begitu, ia masih dihantui bayang-bayang SHE hingga saat ini dan membuatnya disangka sebagai vokalis band tersebut.

(Baca Juga: Tahun Ini, Afgan dan Rossa Ingin Habiskan Waktu Bersama dengan Jalan-Jalan)

(Baca Juga: Kenyang Lagu EDM, Melly Mono Kembali dengan Musik Ballad)

"Sampai sekarang masih ada aja orang yang enggak tahu kalau aku udah enggak sama SHE. Ada aja yang nanya 'Mana SHE-nya kok enggak dijalanin?'. Karena emang udah keluar," ujar Melly kepada Okezone di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/11/2017).

Walaupun sudah kerap dianggap masih menjadi bagian dari SHE, Melly mengungkapkan bahwa itu bukan masalah baginya. Pasalnya, belasan tahun telah dilalui bersama band tersebut dan dianggap sebagai pernalanan hidupnya.

"Tapi itu buat aku bukan masalah besar karena aku 14 tahun sama SHE, tentu ini bagian dari karier aku. Jejak karier aku sebagai penyanyi solo aja kan baru tiga tahun, sedangkan sama SHE udah 14 tahun," jelasnya.

(Baca Juga: Ssttt... Nabilah Ayu Bicara Hal Berbau Dewasa saat Masuki Usia 18 Tahun)

(Baca Juga: Jadi Co-Host Dahsyat, Nabilah Ayu Belajar dari Pengalaman di JKT48)

"Orang memahami aku sebagai vokalisnya SHE, ya enggak ada masalah buat aku. Itu kan rangkaian perjalanan aku yang enggak bisa aku lupain," tambahnya.

Terkait status mantan anggota band SHE sendiri, Melly mengungkapkan bahwa ia bersama member lain masih berhubungan baik satu sama lain.

"Masih sangat baik. Masih sangat-sangat baik," tegasnya.

Melly Mono saat ini telah mengantongi tiga buah single selama empat tahun berkarier solo, termasuk yang terakhir adalah lagu terbarunya pada tahun ini. Di antaranya yaitu Sendiri, The One dan Bagi Rasa.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini