Diss MGK, Eminem Kembali Pecahkan Rekor

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Kamis 20 September 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 20 205 1953237 diss-mgk-eminem-kembali-pecahkan-rekor-rt0gya97S6.jpg Eminem vs MGK (Foto: People)

LOS ANGELES – Lagu Eminem yang berjudul Killshot sejauh ini berhasil mendapatkan 87,2 juta views di YouTube. Dengan ini, Em memecahkan rekor video debut Hip-Hop terbesar di YouTube, dan urutan ketiga debut video musik terbesar sepanjang masa.

Seperti yang penggemar musik hip-hop yang tahu sebelumnya, lagu Killshot ini merupakan lagu diss balasan Eminem untuk rapper asal Ohio, Machine Gun Kelly (MGK). Balas-membalas lagu ini dimulai ketika Eminem merilis album dadakannya yang bertajuk, "Kamikaze".

(Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua)

(Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh)

Dilansir Billboard, album "Kamikaze" adalah album studio ke 10 milik Eminem. Album yang diproduseri oleh produser asal Compton, dan juga ‘mentor’ dari Eminem, yaitu Dr. Dre ini menggaet beberapa musisi kedalam projek kejutan ini. Seperti Joyner Lucas, Jessie Reyez, dan lain-lain. Di album ini juga terdapat original soundtrack dari film Venom yang akan dijadwalkan akan rilis pada 4 Oktober 2018.

Di lagu Not Alike yang berkolaborasi dengan rapper asal Detroit, Royce Da 5’9, Eminem ‘menembakan’ serangannya kearah MGK. Dimana setelah mendengar ini, Machie Gun Kelly malah merayakan hal tersebut dengan membuka botol champagne di kamar mandi. Namun, beberapa hari setelah perayaan tersebut, MGK ‘menyerang’ rapper veteran ini dengan lagu Rap Devil.

Eminem yang dulu juga dikenal sebagai Slim Shady baru-baru ini telah mengunggah video interview dengan reporter musik MTV, Sway Calloway di akun YouTubenya. Em awalnya mengaku bimbang, apakah ia harus membalas diss milik MGK ini atau tidak. Akan tetapi, pada tanggal 14 September 2018, Eminem merilis lagu diss balasannya, Killshot untuk memberikan kejutan kepada penggemar-penggemarnya.

Setelah dirilisnya lagu Killshot, Machine Gun Kelly dengan bangga memamerkan baju dengan gambar cover-art single tersebut di konsernya. Pada pertunjukannya di Orlando baru-baru ini, ia diduga berhasil menipu semua penonton untuk berpartisipasi dalam kampanye “anti-Eminem” nya sambil menggunakan baju Killshot-nya. Kabarnya, semua penonton di tempat itu merupakan para penggemar band rock, Fall Out Boy, dimana Machine Gun Kelly ditunjuk sebagai penampil pembuka untuk konsernya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini