nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenakan Cincin Berinisial B, Chloe Moretz Sudah Dilamar Brooklyn Beckham?

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 20:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 09 33 1811489 kenakan-cincin-berinisial-b-chloe-moretz-sudah-dilamar-brooklyn-beckham-1m1cAN0Wbf.jpg Chloe Moretz (Foto: Hypable)

LOS ANGELES – Kisah asmara Chloe Grace Moretz dengan Brooklyn Beckham berlanjut ke arah yang lebih serius. Setelah dua kali putus, pasangan selebriti muda ini sepertinya mencoba untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

(Baca Juga: Pertama Kali ke Jakarta, Member AOA Puji Ketampanan dan Kecantikan Orang Indonesia)

Rumor tentang Chloe yang sudah dilamar oleh Brooklyn mulai muncul setelah Chloe tertangkap kamera mengenakan cincin berinisial B. Saat sedang menerima sebuah telefon di dalam mobi, Chloe secara tak sengaja cincin tersebut tertangkap oleh para fotografer.

Menikmati hari-hari santai di New York City, sementara Brooklyn sedang kuliah, Chloe terlihat berjalan santai di jalanan dengan mengenakan legging gym berwarna abu dan baggy jumper biru. Ia pun lantas menghentikan sebuah taxi, di mana paparazzi mulai mengambil foto cincin emas berinisial B tersebut.

Dilansir Dailymail, Kamis (9/11/2017), Chloe dan Brooklyn sendiri belakangan ini memang semakin sering membagikan kemesraan di akun Instagram masing-masing. Tak hanya memamerkan pakaian yang serasi, keduanya juga sering memamerkan kekonyolan dari hubungan mereka.

Putus-nyambung memang tak pernah lepas dari kisah cinta keduanya. Chloe mulai berpacaran dengan putra sulung pesepakbola David Beckham tersebut pada tahun 2014. Hanya bertahan sesaat, Chloe dan Brooklyn pun menyatakan putus.

(Baca Juga: Salut! Irsyadillah Acungi Jempol Perubahan Vino G Bastian demi Menjadi Chrisye)

Pada musim panas 2016, keduanya kembali menjalin cinta dan menemui kegagalan. Percobaan ketiga mereka terjadi pada bulan September lalu saat Brooklyn memutuskan untuk mempelajari fotografi di sebuah kampus di New York.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini