nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dorce Gamalama Hadiahkan Lagu untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 09 November 2017 10:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 09 33 1811088 dorce-gamalama-hadiahkan-lagu-untuk-kahiyang-ayu-dan-bobby-nasution-p3eV2Zs5Ol.jpg Dorce Gamalama (Foto: Okezone)

JAKARTA – Banyak sosok penting yang hadir dalam acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu 8 November 2017. Salah satu public figure yang datang adalah Dorce Gamalama.

(Baca Juga: Ungkap Perasaan Hati, Aldiansyah Taher Ciptakan Lagu Khusus untuk Georgia Aisyah)

(Baca Juga: Obati Rindu Penggemar, RCTI Siap Gelar Mega Konser Padi Reborn)

Tak hanya hadir memenuhi undangan, Dorce juga sudah menyiapkan hadiah untuk mempelai pengantin. Bukan dalam bentuk barang, kado Dorce untuk Kahiyang dan Bobby berbentuk sebuah lagu yang diciptakannya sendiri.

“Kahiyang sama Bobby sudah aku bikinin lagu. Sudah bisa dilihat di YouTube,” ungkap Dorce usai menghadiri acara resepsi malam pernikahan Kahiyang dan Bobby di Graha Saba Buana, Solo.

Tak hanya untuk Kahiyang dan Bobby, Dorce ternyata juga membuatkan lagu untuk Iriana Jokowi. Khusus untuk istri Presiden Joko Widodo tersebut, Dorce menulis lagu yang berjudul Ibu Negara.

“Untuk ibu Iriana juga sudah aku bikin. Judulnya Ibu Negara,” terang Dorce.

Sementara itu, Dorce memuji pesta pernikahan Kahiyang dan Bobby yang dianggapnya sederhana. Dorce menyebut berita di luar yang mengatakan pernikahan Kahiyang dan Bobby menghambur-hamburkan uang, tak benar adanya.

“Tidak seperti yang diberitakan di luar, katanya menghambur-hamburkan uang. Acara ini cukup sederhana. Pak Jokowi adalah orang yang sangat sederhana. Enggak ada mewah-mewah,” kata artis 54 tahun tersebut.

(Baca Juga: Mantap! Dari Katon Bagaskara hingga Bupati Trenggalek, Sumbang Lagu untuk Pernikahan Kahiyang-Bobby)

(Baca Juga: Lihat Proses Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Wulan Guritno Ingat Masa Lalu)

Bukti lain yang menunjukkan jika pernikahan Kahiyang dan Bobby digelar sederhana terlihat dari kemasan acara, dekorasi gedung pernikahan dan pelaminan, serta makanan yang disuguhkan untuk tamu undangan.

“Makanannya bisa dibilang makanan ndeso. Tapi enak. Martabak ada. Saya paling suka martabak yang kecil-kecil itu,” pungkas Dorce.

Makanan yang disajikan selama acara resepsi memang terhitung makanan-makanan khas Solo dan Jawa. Sebut saja nasi liwet, sate kere, serabi, bubur gudeg, cabuk rambak, timlo, hingga beras kencur.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini