nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkap Perasaan Hati, Aldiansyah Taher Ciptakan Lagu Khusus untuk Georgia Aisyah

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 14:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810581 ungkap-perasaan-hati-aldiansyah-taher-ciptakan-lagu-khusus-untuk-georgia-aisyah-CwJURWG02q.jpg Aldi Taher dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor peran Aldiansyah Taher hanya pasrah ketika sang istri, Georgia Aisyah meminta untuk bercerai. Hubungan keduanya pun kini sudah tak seharmonis dulu.

Aldi bahkan mengungkap sudah sebulan tidak bertemu sapa dengan sang istri. Bisa dikatakan, keduanya putus komunikasi semenjak Georgia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

(Baca Juga: Ingat Istri, Dede Sunandar Merinding Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby)

(Baca Juga: Sebulan Sudah Tak Serumah, Aldi Taher Senyum Ditanya Kabar Cerai Settingan)

Tidak tahu lagi bagaimana caranya menghubungi Georgia, Aldi pun memutuskan menciptakan sebuah lagu. Mantan suami Dewi Perssik itu berharap sang istri bisa mendengarkan apa yang ingin ia sampaikan sebenarnya lewat lagu tersebut.

"Ya Aldi kan sama Georgia komunikasi hubungan kita kan enggak lancar, tapi komunikasi kita untuk anak lancar," jelasnya kepda Pewarta saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Seatan pada Rabu (8/11/2017).

"Ya karena bingung komunikasi sama Georgianya tentang hubungan kita, antara suami dan istri, kita semuanya lagi ada ujian, ya Aldi ungkapin lewat lagu," sambungnya.

Penggalan lagu yang ciptakan khusus untuk Georgia itu pun sudah diunggah di laman Instagram pribadi Aldi sekira pukul 07.00 WIB. Lewat caption tertulis, Aldi meminta sang istri untuk tidak pergi dari kehidupannya.

(Baca Juga: Kerap Diprotes Anak, Masayu Anastasia Kurangi Kesibukan di Dunia Hiburan)

(Baca Juga: Deg-degan Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu, Ayu Dewi Titip Salam untuk Kaesang)

"Lagu rindu buat kamu. Sayang apa kabarmu aku rindu kepadamu. Sayang kuingin bertemu kamu jangan pergi dariku @georgiaisyah #sayangjanganpergi #satukankami #iniyangakurasa," tulisnya.

Atas permasalahan yang dihadapi saat ini, pemain Pocong vs Kuntilanak itu sejatinya hanya ingin jalan keluar yang terbaik. Kepada awak media, Aldi berharap rumah tangganya dengan Georgia bisa diselamatkan.

"Doain ya semuanya. Assalamualaikum," tukasnya.

Sekadar mengingatkan, alasan kuat Georgia melayangkan surat talak kepada personel Trio Ubur Ubur itu lantaran sering bersilang pendapat di awal pernikahan. Ia bahkan menunggu sampai Aldi dinyatakan sembuh dari penyakit kelenjar getah bening untuk bercerai.

Ibu satu orang anak itu menggugat sang suami pada 20 Oktober 2017 dalam keadaan mengandung anak kedua. Mereka akan menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada 20 November 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini