Obati Rindu Penggemar, RCTI Siap Gelar Mega Konser Padi Reborn

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 205 1810577 obati-rindu-penggemar-rcti-siap-gelar-mega-konser-padi-reborn-PBRAUZQYGD.jpg Padi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sempat vakum selama 7 tahun, para personel band Padi akhirnya kini bisa kembali bersatu dalam satu panggung dengan menggelar konser bertajuk Padi Reborn. Konser reuni ini akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat 10 November 2017 pukul 22.15 WIB.

Salah satu produser RCTI, Agung sedikit menceritakan bahwa grup band yang beranggotakan Fadly, Piyu, Yoyo, Ari, dan Rindra ini memang sudah berkomitmen untuk kembali lagi bermusik bersama-sama.

(Baca Juga: Kerap Diprotes Anak, Masayu Anastasia Kurangi Kesibukan di Dunia Hiburan)

(Baca Juga: Deg-degan Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu, Ayu Dewi Titip Salam untuk Kaesang)

"Kita RCTI dapat kesempatan untuk membuat konser Padi Reborn, dan akan dilaksanakan tanggal 10 November, jam 22.15 WIB live dari studio 14 RCTI," ujar Agung saat ditemui Okezone di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2017).

"Mereka itu bahasanya Padi Reborn, jadi mereka berlima itu komit untuk kembali bermusik dengan formasi awal Padi," tambahnya.

Agung pun melanjutkan kalau salah satu faktor yang membuat grup band Padi ingin kembali bersatu adalah karena kerinduan yang diungkapkan oleh para penggemarnya yang bernama Sobat Padi.

"Jadi setelah 7 tahun vakum itu mereka dipersatukan kembali oleh Sobat Padi. Jadi fansnya itu rindu dengan Padi, jadi mereka ingin mempersatukan berlima itu," ungkap Agung.

(Baca Juga: Ingat Istri, Dede Sunandar Merinding Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby)

(Baca Juga: Sebulan Sudah Tak Serumah, Aldi Taher Senyum Ditanya Kabar Cerai Settingan)

Dalam perhelatannya nanti, RCTI akan menyuguhkan tampilan konsep, tata panggung maupun format acara dengan sebaik mungkin. Hal itu bukan hanya sebagai pemuas ekspektasi untuk Padi, maupun juga untuk mengobati rasa rindu dari penggemar Padi.

"Harapan kita sih dari RCTI yang pasti menjadi program musik yg bisa menyuguhkan performa yang baik dan mengobati rasa rindu penonton. Selain konten lagunya yang kuat, kita juga menyiapkan format konfigurasi LED, lighting yang kita kemas dengan baik, agar sesuai dengan ekspektasi Padi," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini