nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Katalog Perempuan Alexis, Penyanyi Dangdut Ramai Lapor ke Polisi

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 22:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810930 heboh-katalog-perempuan-alexis-penyanyi-dangdut-ramai-lapor-ke-polisi-6XoBAR9H2A.jpg Shinta Bebi (Kiri) (Foto: Okezone)

JAKARTA - Beberapa artis dan penyanyi satu persatu melapor ke Polisi karena merasa dirugikan setelah fotonya dipajang dalam katalog perempuan Alexis yang beredar di dunia maya.

Baca juga: Tenang dan Cepat, Bobby Nasution Resmi Peristri Kahiyang Ayu

Diketahui setelah Widuri Agesty, penyanyi dangdut Shinta Bebi ikut melapor ke Kepolisian Polda Metro Jaya karena fotonya ikut terpajang dalam katalog perempuan Alexis yang beredar tanpa seizinnya.

"Itu foto-fotoku yang diambil dari media sosial. Makanya aku juga heran, kok, dia bisa dapat," kata Shinta Bebi di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa 7 November 2017.

Diakuinya, Shinta pernah datang ke Alexis. Namun, kedatangannya tersebut dalam rangka menghadiri pesta ulang tahun dan bukan untuk pemotretan dan sebagainya.

"Saya enggak tahu sama sekali Alexis. Pernah masuk sekali aja waktu teman adakan pesta. Waktu itu pesta ulang tahun. Saya datang cuma ucapin selamat, terus pulang, dan itu sudah lama sekali," ujar Shinta.

Baca juga: "Seribu Malaikat" Kawal Kirab Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Penyanyi berusia 25 tahun ini mengaku tidak tahu jika Alexis kerap dikaitkan dengan prostitusi. Ia hanya tahu jika Alexis hanya merupakan tempat berkumpul anak-anak muda saja.

"Saya tahunya itu tempat nongkrong anak-anak muda untuk happy-happy saja. Enggak tahu yang lain (prostitusi). Makanya pas tahu tempat itu booming (ditutup karena prostitusi) barulah saya tahu. Dan katalog itu sangat merugikan saya," ucap Shinta.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya nanti akan menindaklanjuti laporan dari beberapa pihak yang merasa dirugikan karena katalog tersebut.

Baca juga: Hadiri Malam Midodareni Kahiyang Ayu, Roro Fitria: Panjangnya Uuhh Panjang Banget

Saat ini, pihaknya masih mengumpulkan laporan dari beberapa pihak terkait kebenaran katalog tersebut. "Nanti kami akan selidiki berkaitan dengan kasus itu. Kami akan chek. Kan baru laporan," kata Argo

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini