nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi, Selain Widuri, Junika Wijaya Juga Laporkan Penyebar Katalog Alexis ke Polisi

Edi Hardian , Jurnalis · Selasa 07 November 2017 21:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1810206 lagi-selain-widuri-junika-wijaya-juga-laporkan-penyebar-katalog-alexis-ke-polisi-9AyiyUdAJg.jpg Junika Wijaya dan Tim Pengacara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Deretan model dan artis tanah air yang masuk dalam katalog Alexis yang tersebar tampaknya tak tinggal diam namanya dicatut begitu saja. Setelah Widuri Agesty, kini giliran Junika WIjaya juga turut melaporkan penyebar katalog Alexis.

- Baca Juga: Widuri Agesty Resmi Laporkan Kasus Pencatutan Foto Dirinya di Katalog Alexis

Junika Wijaya yang menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017) juga turut didampingi pengacaranya, Pieter Ell melaporkan beberapa akun atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Kami laporkan beberapa orang pemilik akun yang diduga menyebarkan adik saya ini dalam katalog Alexis," kata Pieter Ell usai laporan.

Ya, wajah Junika Wijaya memang turut terpampang dalam katalog Alexis dengan nama Clarissa Junika. Beberapa pose menantang Junika pun terpampang dalam katalog tersebut.

"Jadi itu foto-foto lamanya dia di media sosial. Itu foto jadul, dan diambil tanpa izin," ucap Pieter Ell

Tentu saja Junika Wijaya merasa sangat dirugikan dengan beredarnya katalog Alexis tersebut. Hal itu ditambah dengan respon negatif dari linkungan sekitarnya.

Padahal, Junika mengaku sudah tidak lagi menekuni profesi sebagai model.

- Baca Juga: Muncul Fotonya di Katalog Pekerja Alexis, Widuri Agesty Sempat Enggan Keluar Rumah

"Dirugikan banget. Secara beban psikis saya enggak bisa pergi ke kampus atau bersosialisasi. Keluarga saya juga enggak terima, teman-teman saya merasa terpojokan dan saya enggak bisa bebas," ungkap Junika Wijaya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini