nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Widuri Agesty Tak Akan Lupa Jasa Jupiter Fortissimo pada Kariernya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 07:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886543 widuri-agesty-tak-akan-lupa-jasa-jupiter-fortissimo-pada-kariernya-S5Yo36bOtv.JPG

JAKARTA - Nama pesinetron Jupiter Fortissimo kembali mencuat lewat media. Hal itu ditenggarai lantaran beredarnya foto-foto menyedihkan dari Jupiter Fortissimo di dalam penjara. Ya, foto-foto itu memperlihatkan badan Jupiter yang kurus hingga mengidap sebuah penyakit kulit. Sampai-sampai kabar yang beredar, kini pesinetron 36 tahun itu jatuh miskin.

Namun dengan munculnya nama Jupiter Fourtissimo, muncul pula nama sang mantan kekasih Widuri Agesty. Sempat kaget dan sedih melihat keadaan sang mantan kekasih, Widuri juga menyebut bahwa Jupiter begitu berjasa pada kariernya sampai dengan saat ini. Bahkan awal kariernya terjun dalam dunia hiburan Tanah Air berawal dari Jupiter.

"Kalau soal karier sih pasti kak Jupe berpengaruh banget. Aku pertama terjun ke entertaint kan dari kak Jupe juga, kak Jupiter yang selalu semangatin," ujar Widuri Agesty saat dijumpai di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Jumat (13/4/2018).

"Sampai sekarang juga aku enggak lupain jasanya kak Jupe," sambungnya.

Kendati demikian, semenjak mengakhiri hubungan spesial dengan Jupiter, Widuri mengaku bahwa komunikasi antar keduanya kurang baik. Bahkan kala itu, ia hanya bisa menghubungi Jupiter lewat almarhum asisten Jupiter.

Baca Juga: Trailer Baru Avengers: Infinity War Ungkap Perisai Baru Captain America

Baca Juga: Terungkap, Jennifer Dunn Ternyata Sudah Jadi Istri Sah Faisal Harris


"Waktu dulu itu selalu contact-an sama mantan asistennya, tapi udah meninggal. Aku bingung sekarang mau hubungi ke siapa. Kak jupe kan di dalem enggak mungkin pegang handphone, mungkin nanti aku mau datang ke sana kalau ada waktu," imbuhnya.

Lebih lanjut dalam suatu kesempatan, dara 26 tahun itu sempat meminta untuk menjenguk Jupiter. Tapi sayang, niat baik Widuri justru ditolak mentah-mentah oleh Jupiter melalui sang asisten.

"Aku sih bukan ngelupain kak Jupe. Dari dulu juga aku sempat kasih tahu teman aku, aku mau nengokin kak Jupe ke sana," katanya.

"Katanya mantan asistennya yang almarhum itu bilang kak jupe marah sama aku nggak mau ditengokin, aku salah apa?" pungkasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini