nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Widuri Agesty Akui Jupiter Fortissimo Pria yang Romantis

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 14 April 2018 12:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 14 33 1886550 widuri-agesty-akui-jupiter-fortissimo-pria-yang-romantis-T3BqxXpceW.JPG

JAKARTA - Nama Widuri Agesty yang pernah menambatkan hati pada Jupiter Fortissimo akhirnya angkat bicara soal keadaan sang mantan kekasihnya itu. Mengaku kaget dan prihatin dengan keadaan Jupiter, Widuri juga akan mencari waktu yang tepat untuk menjenguknya.

Usut punya usut Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesty nyatanya sempat berpacaran selama enam bulan dan hampir menikah.

"Aku pacaran 6 bulan," kata Widuri Agesty saat dijumpai di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Jumat 13 April 2018.

Meski begitu selama enam bulan berpacaran, bukan berarti Widuri tak mengenal sosok Jupiter Fortissimo. Baginya, Jupiter merupakan sosok pria romantis dan menjadi panutannya. Bahkan selama berpacaran, Widuri menyebut hampir tak menemukan sisi negatif dari pesinetron 36 tahun itu.

Baca Juga: Trailer Baru Avengers: Infinity War Ungkap Perisai Baru Captain America

Baca Juga: Terungkap, Jennifer Dunn Ternyata Sudah Jadi Istri Sah Faisal Harris

"Senang banget (waktu pacaran sama kak Jupe), soalnya kak Jupe itu orangnya romantis, terus ngayomin aku, bisa jadi panutan buat aku. Selama yang aku lihat sih enggak ada sisi negatifnya, baik semua," sambungnya.

Lebih lanjut bila berbicara soal hubungan pacaran, apa yang membuat Jupiter dan dirinya mengakhiri hubungan? Padahal keduanya hampir untuk melangkah pada jenjang yang lebih serius.

Tetapi, tampaknya Widuri menambahkan bahwa ada permasalahan antar keluarga yang membuatnya harus berpisah dari Jupiter.

"Iya (putus) sih, ada masalah dari keluarga juga," ujarnya.

Tak hanya itu, ketika dirinya terakhir bertemu dengan Jupiter, Widuri mengungkapkan sempat terjadi selisih paham. Tetapi makin kesini hubungannya hampir seperti layaknya kakak-adik dengan Jupiter.

"Terakhir ketemu udah lama banget sebelum kena kasus, sempat selisih paham gitu. Makin ke sini makin kayak adik kakak aja," tukasnya.

Seperti diketahui, pemilik nama asli Jupiter Fortissimo Jansen Talloga tersandung kasus narkoba pada 2016 silam. Jupiter Fortissimo divonis dua setengah tahun penjara oleh majelis hakim pada bulan November 2016. Vonis tersebut dijatuhkan lantaran Jupiter ditangkap pihak kepolisian atas kepemilikan narkoba berjenis sabu seberat 0,54 gram.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini