nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk di Katalog Pekerja Alexis, Widuri Agesty Beberkan Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 15:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 08 33 1810591 masuk-di-katalog-pekerja-alexis-widuri-agesty-beberkan-kerugian-ratusan-juta-rupiah-9uFLOJhUOi.jpg Widuri (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Widuri Agesty membeberkan kerugian yang ia alami usai namanya dicatut dalam katalog mantan pekerja Alexis. Menurut keterangan Widuri, banyak kontrak kerja yang tertunda usai kabar tersebut beredar luas.

- Baca Juga: Tak Terima Masuk Katalog 'Gadis' Alexis, Model Cantik Ini Lapor ke Polda Metro

"Beberapa PH di pending karena minta kejelasan hukum kasus ini," ungkap Widuri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Itu sekira Rp 800-900 juta. Itu ada iklan, produk, FTV," lanjutnya.

Widuri Agesty sendiri sudah melaporkan akun yang mencatut namanya dalam katalog mantan pekerja Alexis. Ia bersama kuasa hukumnya, Krisna Murti mempolisikan akun bernama Lucil atas tuduhan pencemaran nama baik, penghinaan dan menyebarkan berita bohong.

"Pasal 310 dan 311 KUHP serta UU ITE Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) dan Pasal 28 ayat (1) juncto Pasal 45 a ayat (1). Ancaman pidana penjara enam tahun," terang Krisna Murti.

Selain kerugian materiil, Widuri juga mengalami tekanan psikis. Terlebih dari sang ibu yang oleh Widuri disebut sangat terpukul.

- Baca Juga: Lagi, Selain Widuri, Junika Wijaya Juga Laporkan Penyebar Katalog Alexis ke Polisi

"Pukulan terbesar banget anaknya ada di katalog situ," tutup Widuri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini