Share

Sebulan Sudah Tak Serumah, Aldi Taher Senyum Ditanya Kabar Cerai Settingan

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810516 sebulan-sudah-tak-serumah-aldi-taher-senyum-ditanya-kabar-cerai-settingan-zrKU49kvan.jpg Aldi Taher (Foto: Capture GlobalTV)

JAKARTA - Aktor peran Aldiansyah Taher akhirnya menjawab tudingan kisruh rumah tangganya dengan Georgia Aisyah hanya sekadar untuk menaikan pamor. Sebelumna banyak beredar kabar bahwa personel Trio Ubur Ubur itu sedang mencari sensasi belaka.

Baca Juga: Dapat Undangan, Nikita Mirzani Tak Bisa Hadiri Pernikahan Kahiyang dan Bobby

Tak mau disebut demikian, Aldi pun angkat suara. Alih-alih membantah ataupun mengiyakan, ia hanya akan melemparkan senyum kepada pihak yang menanggapi sinis kasus perceraiannya dengan Georgia.

"Hadapi dengan senyum aja, senyum aja," ujarnya kepada pewarta saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu (8/11/2017).

Ketika ditanya lebih lanjut, bapak satu orang anak ini pun enggan memberikan pernyataan lainnya. Mantan suami Dewi Perssik itu justru langsung berlalu meninggalkan awak media dengan salam.

"Makasih yaaa. Assalamualaikum," ujarnya sambil berlalu.

Sebagaimana diketahui, Georgia resmi menggugat cerai Aldi pada 20 Oktober 2017. Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Sebelum memutuskan bercerai, mereka rupanya sering bersitegang. Bahkan kejadian tersebut terjadi sebelum Aldi divonis mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening. Mengingat Aldi kini sudah sembuh, Georgia baru berani melayangkan surat talak.

Berdasarkan informasi yang beredar, mereka akan menjalani sidang perdana yang beragendakan mediasi pada 20 November 2017 mendatang. Itu berarti akan menjadi momen pertama Aldi berjumpa dengan Georgia setelah satu bulan pisah ranjang.

"Sekarang iya udah enggak serumah. Udah sebulan-an," jelas Aldi.

Baca Juga: Jadi Model Playboy Filipina, Nikita Mirzani: Why Not? Orang Duitnya Gede

Sekadar mengingatkan, Aldi dan Georgia naik pelaminan pada 25 Oktober 2014. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak. Kini, Georgia pun tengah mengandung anak ke-2 Aldi saat mengajukan gugatan cerai.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini