Share

Ingat Istri, Dede Sunandar Merinding Lihat Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby

Sumarni, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810521 ingat-istri-dede-sunandar-merinding-lihat-pernikahan-kahiyang-ayu-bobby-y699HzjZjE.jpg Dede Sunandar (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Menyaksikan secara langsung pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution melalui siaran televisi dalam acara Dahsyat, Dede Sunandar menyebutkan kalau pernikahannya berlangsung sangat sakral.

Baca juga: Tenang dan Cepat, Bobby Nasution Resmi Peristri Kahiyang Ayu

Baca juga: "Seribu Malaikat" Kawal Kirab Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Kesakralan yang diciptakan dalam suasana pernikan putri Presiden Joko Widodo ini membuat salah satu pembawa acara Dahsyat ini merinding. Hal itu dikarenakan dirinya mengingat momen ijab kabul bersama sang istri.

"Ya alhamdulillah sakral, benar-benar merinding juga jadi ingat yang waktu itu sama istri juga ya kan," ungkap Dede saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/11/2017).

Selain berlangsung dengan sakral, kesederhanaan yang ditampilkan dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi perbincangan. Mengenai hal itu, menurut Dede Sunandar perhelatan tersebut masih dalam tahapan yang wajar. 

"Kalau kata Bapak Presiden kan itu nikahannya orang dari kampung. Jadi memang wajar lah seorang Bapak Presiden menikahkan putrinya, pokoknya enggak begitu mewah tapi benar-benar khidmat gitu," ujarnya.

Baca juga: Hadiri Malam Midodareni Kahiyang Ayu, Roro Fitria: Panjangnya Uuhh Panjang Banget

Bapak satu anak ini juga tak lupa memberikan selamat dan harapan-harapannya untuk keluarga baru itu. Dede Sunandar berdoa agar rumah tangga Kahiyang dan Bobby sakinah mawadah warohmah dan cepat mendapatjan keturunan.

"Selamat buat Kahiyang Ayu dan Bobby, mudah-mudahan menjadi keluarga sakina mawadah warohmah, menjadi berkah buat keluarganya dan cepat dapat momongan," ucap Dede.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini