nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Difitnah Jadi Pekerja Alexis, Widuri Agesty Jerat Pelaku dengan Pasal Berlapis

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1809878 difitnah-jadi-pekerja-alexis-widuri-agesty-jerat-pelaku-dengan-pasal-berlapis-7lyAGl9ZFG.jpg Widuri Agesty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Widuri Agesty telah melaporkan pelaku pencatutan foto dirinya untuk katalog mantan pekerja Alexis ke SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017). Bersama kuasa hukumnya, Krisna Murti, Widuri mempolisikan akun yang kedapatan menyebarluaskan katalog tersebut.

"Ada beberapa akun. Salah satu akun namanya Lucil. Disebarkan melalui Instagram dan sebagainya," ujar Krisna Murti usai melapor.

(Baca Juga: Hobi Tunggang Motor Gede, Nikita Mirzani: Adrenalinnya Lebih Berasa)

(Baca Juga: HOT, Trailer Fifty Shades Freed Sajikan Adegan Lebih Sensual dan Dramatis)

Dalam laporannya, Widuri Agesty menuduh pemilik akun telah melakukan pencemaran nama baik, penghinaan, dan menyebarkan berita bohong atau fitnah. Dengan banyaknya tuduhan yang disangkakan, pelaku pun dikenakan pasal berlapis.

"Pasal 310 dan 311 KUHP serta UU ITE Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) dan Pasal 28 ayat (1) juncto Pasal 45 a ayat (1). Ancaman pidana penjara enam tahun," terang Krisna.

Sementara bagi Widuri Agesty, ia berharap agar polisi bisa segera menemukan pelaku penyebaran katalog tersebut. Mantan kekasih Jupiter Fortissimo itu juga menghimbau agar masyarakat tidak langsung mempercayai peredaran daftar nama yang disebut sebagai mantan pekerja Alexis.

(Baca Juga: Habiskan Waktu di Sela Sidang, Ammar Zoni Pilih Bercanda dengan Adik)

(Baca Juga: Ucapkan Terima Kasih, Putri Patricia Juga Dapat Undangan Pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution)

"Kalau benar, seret saja orangnya ke hadapan saya. Apakah dia memang pernah lihat saya kerja di Alexis atau tidak," tandas Widuri.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini