Share

Tunda Konser karena Pita Suara Rusak, Shakira Minta Maaf ke Penggemar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 07 205 1810215 tunda-konser-karena-pita-suara-rusak-shakira-minta-maaf-ke-penggemar-to7bArqJEz.jpg Shakira (Foto: Billboard)

LOS ANGELES – Shakira terpaksa harus mengecewakan para penggemarnya karena menunda konser di Jerman. Istri dari pesepakbola Gerard Pique ini mengalami gangguan kesehatan yang mengakibatkan dirinya harus menunda konser bertajuk El Dorado World Tour.

Pelantun Hips Don’t Lie tersebut dikabarkan mengalami kerusakan pita suara menjelang konser berlangsung. Tim dokter pun langsung melarang dirinya tampil untuk menghindari kerusakan yang lebih fatal.

(Baca Juga: Istri Ulang Tahun, Gilang Dirga Berharap Adiezty Fersa Semakin Menyayanginya dan Segera Diberi Momongan)

(Baca Juga: Bikin Gemas! Ikut Parade, Putri Zaskia Adya Mecca Pilih Jadi Buto Ijo)

Shakira pun langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada para penggemar melalui unggahan di Instagram. Ibu dua anak ini siap untuk kembali tampil di sana jika kesehatannya sudah membaik.

“Kepada para penggemarku di Jerman, dalam beberapa hari terakhir latihan ini sangat disayangkan aku merusak pita suaraku dan dokter memintaku untuk beristirahat demi menghindari kerusakan yang lebih besar dan berimbas pada kegagalan tampil di semua jadwal,” bunyi pernyataan dari Shakira.

Pihak promotor pun terus berusaha untuk mencarikan tanggal pengganti konser. Sementara beristirahat, Shakira akan fokus untuk sehat agar bisa tampil pada tanggal 10 di Paris, Prancis.

(Baca Juga: FOTO: Eva Celia, Putri Sophia Latjuba yang Energik dan Multitalenta)

(Baca Juga: Ribet Urus Jadwal, SM*SH Gagal Luncurkan Single Tahun Ini)

Shakira dijadwalkan tampil di Koln pada tanggal 8 November 2017. Seharusnya ini menjadi kali pertama dirinya menyambangi para penggemar di Koln namun terpaksa harus menunggu lebih lama karena pita suara yang rusak.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini