Share

Lagu Baru Shakira untuk Gerard Pique Tembus Rekor YouTube

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 205 2751906 lagu-baru-shakira-untuk-gerard-pique-tembus-rekor-youtube-a5wi0nfS2R.jpg Shakira. (Foto: Instagram/@shakira)

LAGU baru berbahasa Spanyol milik Shakira sukses menembus rekor YouTube. Karya tersebut mengandung sindiran untuk sang mantan kekasih, pesepakbola Gerard Pique. 

Dalam waktu 24 jam saja, video klip bertajuk 'Shakira: Bzrp Music Sessions, Vol 53' mampu mendulang 63 juta penonton. Kemudian pada 13 Januari 2023 pagi, angka merangkak naik jadi 63,5 juta.

Melansir The Guardian, lagu milik Shakira tersebut menjadi video musik latin baru yang paling banyak ditonton dalam sejarah platform YouTube. 

Kini, pada Selasa (24/1/2023), video klip lagu Shakira sudah disaksikan pengguna YouTube sebanyak 190 juta kali. Bahkan menjadi video musik terpopuler nomor 1 di dunia.

Shakira melayangkan sindiran pedas untuk Pique serta pacar barunya lewat lagu diss hasil kolaborasinya dengan produser Argentina dan DJ Bizarrap itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Kamu menukar Rolex untuk sebuah Casio," bunyi lagu Shakira.

Selain merujuk kepada Pique dan pacar barunya, Shakira menyebut ibu mertua, media, dan masalahnya yang masih berjalan, yakni tentang otoritas pendapatan Spanyol, yang mengklaim dia gagal bayar pajak 14,5 juta euro.

Seperti diketahui, Shakira dan Pique berpisah pada 2022 setelah bersama lebih dari 10 tahun. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Sasha dan Milan.

Kini Pique menjalin hubungan dengan Clara Chia yang berusia 23 tahun. Diduga, pemain Barcelona itu berselingkuh dari Shakira.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini