Shakira Akhirnya Rilis Jadwal Ulang Konser El Dorado

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 28 Desember 2017 17:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 28 205 1837018 shakira-akhirnya-rilis-jadwal-ulang-konser-el-dorado-CtOyiMZno6.jpg Shakira (Foto: Instagram/@shakira)

LOS ANGELES – Penyanyi Latin Shakira akhirnya merilis jadwal ulang untuk beberapa konsernya yang sempat tertunda. Seperti diberitakan sebelumnya, Shakira terpaksa harus membatalkan beberapa jadwal El Dorado World Tour karena menderita pendarahan di pita suaranya.

Baca Juga: Tunda Konser karena Pita Suara Rusak, Shakira Minta Maaf ke Penggemar

Istri dari pesepakbola Gerard Pique ini sejatinya harus tampil di Jerman pada tanggal 8 November lalu. Namun atas saran dokter, ia harus membatalkan konser tersebut dan menggantinya pada tanggal 5 Juni 2018.

Sementara jadwal kunjungan ke Amerika yang sebelumnya dijadwalkan pada bulan Januari terpaksa harus mundur ke bulan Agustus. Konser di Amerika akan dimulai pada tanggal 5 Agustus di Chicago, Illinois, sebelum ia melanjutkannya ke 18 kota lainnya.

A post shared by Shakira (@shakira) on


“Aku ingin menulis satu surat lagi untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada kalian atas cinta dan dukungan yang tak terhingga yang kalian berikan kepadaku dalam beberapa minggu terakhir. Kalian membuatku merasa bahwa suaraku bukan satu-satunya hal yang aku miliki tapi juga kalian semua, dan itu semua memiliki makna tersendiri,” tulisnya di Instagram.

Baca Juga: Pendarahan Pita Suara, Shakira Batalkan Semua Konser di Eropa

Ibu dua anak itu juga merasa tak sabar untuk bisa kembali naik ke atas panggung dan menghibur para penggemarnya. Ia memastikan bahwa dirinya akan tampil total selepas sembuh dari cedera vocal yang dialaminya.

“Aku berjanji akan memberikan penampilan total kepada kalian semua dan waktu lebih banyak saat aku naik ke atas panggung nanti. Aku terus menghitung hari sampai tiba waktu penampilanku,” tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini