Bikin Gemas! Ikut Parade, Putri Zaskia Adya Mecca Pilih Jadi Buto Ijo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 07 33 1809639 bikin-gemas-ikut-parade-putri-zaskia-adya-mecca-pilih-jadi-buto-ijo-ecMRbbjVtY.jpg Zaskia Adya Mecca dan Anak-Anak (foto: Instagram/@zaskiaadyamecca)

JAKARTA - Tingkah anak-anak memang selali saja menggemaskan. Bahkan tak jarang membuat orang dewasa tertawa terpingkal-pingkal melihat aksi yang serba tak terduga.

Hal tersebut kini tengah dirasakan oleh aktris Zaskia Adya Mecca pada anak keduanya, Kala Madali Bramantyo, yang duduk dibangku taman kanak-kanak. Bocah berusia 4 tahun tersebut memang selalu memiliki tingkah laku yang lucu dan tentunya mengundang gelak tawa.

(Baca Juga: Unggah Foto Masa Kecil, Netizen Puji Ayu Ting Ting Mirip Orang Korea)

Salah satunya adalah hari ini, di mana sekolah tempatnya belajar sedang mengadakan parade buku, yang mana para murid diminta untuk berdandan sesuai tokoh dalam buku yang mereka baca. Kala yang diketahui memilih buku cerita Timun Mas, justru memilih untuk berperan sebagai Buto Ijo.

"Hari ini ada book parade di sekolah @kalamadali , stiap anak diminta jadi tokoh yang ada dalam buku cerita ... Kala udah sibuk minta jadi hantu, kmrn bia abi muterin toko buku anak, ga nemu buku cerita hantu anak," tulis Zaskia Adya Mecca pada keterangan foto.

(Baca Juga: Berharap Diundang ke Pernikahan Kahiyang-Bobby, Ayu Dewi Siapkan 4 Model Rambut)

(foto: Instagram/@zaskiaadyamecca)

"Setelah bujuk rayu akhirnya dia mau bawain cerita timun mas, kostumnya pun gampang Bia da siap kebaya ... tapi ini kala kan ya, dia bilang mau jadi Buto Ijo nya aja. ajaib!," sambungnya.

(Baca Juga: Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Akui Kini "Laris Panggilan")

Lebih jelasnya, ibu tiga anak ini menjelaskan bahwa Kala juga enggan dibawakan bekal untuk dimakan di sekolah. Pasalnya, dirinya yang berperan sebagai Buto Ijo, ingin totalitas dalam memainkan peran tersebut.

Lucunya, ia bahkan menyatakan bahwa hari ini akan memakan anak-anak kecil. Persis seperti apa yang diceritakan dalam buku dongeng Timun Mas.

(Baca Juga: Divonis Empat Bulan Penjara, Axel Thomas Bebas Bulan Ini?)

"Stelah td pagi pake kostum dia bilang “aku hari ini mau makan orang, karna aku buto ijo .. ga usah bawa snack ke sekolah ... aku mau makan anak kecil aja nanti," lanjutnya lagi.

"yah itulah #kalamadali , saya juga lupa ngidam apaan pas hamil dia dulu," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini