Waduh, Anak Michael Jackson Mengalami Kecelakaan Tunggal

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 03 33 1808137 waduh-anak-michael-jackson-mengalami-kecelakaan-tunggal-pAdRPqhMvF.JPG Prince Jackson (foto: Instagram/@princejackson)

JAKARTA – Putra tertua almarhum Michael Jackson mengalami nasib buruk, belum lama ini tepat Kamis 2 November, ia mengalami kecelakaan sepeda motor. Namun hingga kini, pihak kepolisian belum mengungkapkan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

Prince Michael Jackson di bawa ke ruang gawat darurat di sebuah rumah sakit terdekat Los Angeles. Hal itu terlihat saat dirinya mengunggah sebuah foto di Instagram dengan caption, “Baiklah...”

(Baca Juga: Habiskan Waktu Bersama, Justin Bieber dan Selena Gomez Belum Resmi Balikan)

Mungkin, yang menyelamatkan dirinya dari kecelakaan tersebut adalah karena Prince Jackson mengenakan celana jeans tebal dan juga sepatu bot.

(foto: Instagram/@princejackson)

Beruntung, tak lama setelah diperiksa dan hasilnya tak mengalami cedera parah, laki-laki berusia 20 tahun itu dibebaskan dari rumah sakit. Rupanya, dia berhasil sampai di kelasnya di Universitas Loyola Marymount tepat waktu.

(Baca Juga: Rilis Surat Audio untuk Fans, Sam Smith: Kalian Berarti Bagiku)

Seorang sumber mengatakan bahwa Prince sedang mengendarai motor dalam keadaan hujan, dan saat itulah ia kehilangan kendali atas sepeda motornya.

Seorang perwakilan dari Prince juga mengungkapkan, “Dia menderita luka-luka dan dibawa ke rumah sakit setempat, tapi baik-baik saja. Terima kasih banyak atas dukungan dan doanya dan kami akan menginformasikan kemajuannya kepada Anda.”

(Baca Juga: Akhirnya, Song Hye Kyo Pajang Foto Bareng Song Joong Ki di Pelaminan)

Sebagai informasi, Prince merupakan anak pertama Michael Jackson dari mantan istrinya Debbie Rowem dan ia pun juga memiliki adik yang berusia 19 tahun yakni Paris. Demikian dinukil dari Billboard.

(Baca Juga: Jalan-Jalan di New York, Adam Levine Gunakan Mantel Tebal untuk Penyamaran)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini