nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalahkan Nicole Kidman di Festival Film di Spanyol, Marsha Timothy: Saya Cuma Bisa Bilang Alhamdulillah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 03 November 2017 00:36 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 03 206 1807534 kalahkan-nicole-kidman-di-festival-film-di-spanyol-marsha-timothy-saya-cuma-bisa-bilang-alhamdulillah-MVzrSuiNKw.jpg Marsha Timothy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Marsha Timothy baru saja membuat nama Indonesia harum di mata dunia. Bagaimana tidak, istri dari Vino G Bastian ini menyabet penghargaan Best Actress pada ajang Sitges Internastional Fantastic Film Festival 2017 lewat film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak.

Bahkan, ibu satu anak ini berhasil menggeser nama-nama tenar aktris Hollywood, seperti Nicole Kidman hingga Monika Balsai. Namun ketika ditanya perasaannya kala memenangkan sebagai aktris terbaik pada festival film tersebut, agaknya Marsha tak pernah membayangkan sebelumnya.

(Baca Juga: Putus Komunikasi dengan Sheila Marcia dan Anak, Anji: Saya harus Legawa)

(Baca Juga: Pascahengkang Zayn Malik Tak Pernah Berkomunikasi dengan Para Personel One Direction)

Terlebih dirinya tak menyangka bisa menjadi Best Actress dalam ajang bergengsi itu. Menurutnya, sudah melenggang jauh dengan masuk nominasi saja sudah dianggap baik, apalagi bisa memenangkan festival bergengsi itu, tentu menjadi penghargaan penting baginya.

"Enggak pernah (kebayang menang), karena saya juga sama sekali enggak kepikiran untuk Sitges. Ini kan festival film besar yang bergengsi, bukan sembarang festival, jadi ya saya enggak berani berangan-angan ingin menang ya," kata Marsha Timothy belum lama ini.

"Jadi filmnya uda masuk kompetisi di Sitges saja, udah senang banget, sulit sekali dan kayaknya hampir enggak pernah dan bisa menang, saya cuma bisa bilang alhamdulillah saja," sambungnya.

(Baca Juga: Rayakan Ultah Ke-11, Melly Goeslaw Unggah Foto Lawas Bukan Bintang Biasa)

(Baca Juga: Niall Horan Jadi Member One Direction Ketiga yang Puncaki Billboard Artist 100)

Tak lupa aktris 38 tahun ini mengucapkan rasa syukurnya bisa memenangkan penghargaan itu. Tak hanya itu, ibu dari Jizzy ini juga sedikit bercerita kala dirinya tahu informasi tersebut lewat Sutradara.

"Ini kan baru banget ya berita di Best Actress Sitges luar biasa, bersyukur sekali, karena dikabarkan sutradara saya. Kebetulan Moli memang lagi di sana kan, itu ya enggak ada yang kepikiran juga, enggak kepikiran juga aktrisnya bakal menang. Kalau senang, senanglah pastinya," cerita Marsha.

Sementara itu, Marsha juga menganggap bahwa ini merupakan suatu bonus untuk dedikasi pada dunia film Indonesia. Hal itu pun tak terlepas lantaran dirinya selalu senang dalam mengerjakan proyek film-filmnya.

"Ini kaya bonus, saya senang udah ngerjain bikin film yang saya suka dengan cerita yang baru. Tiba-tiba dapat penghargaan, itu tentunya ya, kaya bonus yang banyak sekali rasanya," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini