nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus Komunikasi dengan Sheila Marcia dan Anak, Anji: Saya harus Legawa

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 23:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 02 33 1807467 putus-komunikasi-dengan-sheila-marcia-dan-anak-anji-saya-harus-legawa-hnq9sOo6aW.jpg Anji dan Leticia Charlotte. (Foto: Instagram/@duniamanji)

JAKARTA - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto (Anji) mengaku ikhlas putrinya, Leticia Charlotte, diboyong hidup berpindah oleh Sheila Marcia. Dia mengaku, engan terlalu mengkhawatirkan hal tersebut karena dapat memengaruhi pekerjaannya di industri musik.

"Saya harus legowo. Posisi saya lagi bagus, kerjaan sedang banyak saat ini. Saya harus mencoba  mengeleminasi hal-hal yang bisa merusak konsentrasi," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017). 

Baca juga: Taubat, Anggita Sari Tolak Tawaran Berfoto Seksi

Bapak lima anak itu menambahkan, "Pemikiran soal Leitcia mengganggu kegiatan saya. Ketika dia pindah ke Bali, lalu dibawa kembali ke Jakarta, ibunya (Sheila Marcia) enggak bilang apa-apa."

Pelantun Bidadari Tanpa sayap tersebut, secara gamblang mengakui telah putus komunikasi dengan sang putri. "Saya tidak tahu kabar Leticia, karena komunikasi terputus sama sekali. Saya diblokir dari aplikasi pesan sama ibunya. Saya juga tidak tahu nomor telefon baru dia. Saya sudah enggak mau dianggap pencitraan atau memanfaatkan," ujarnya.

Baca juga: Jadi Bintang Tamu SNL Korea, Super Junior Dipastikan Tampil Tanpa Choi Siwon

Akibat kerap hidup berpindah kota, pendidikan Leticia menurut Anji, menjadi terganggu. Ia mengatakan, sempat beradu argumen dengan Sheila Marcia, karena menilai keputusan ibu 3 anak itu kembali menetap di Bali terlalu cepat.

"Setahu saya sudah lanjut sekolah lagi. Semoga enggak putus lagi. Kalau ibunya pindah (domisili), anak juga kan pindah sekolah lagi. Kamaren sempat ribut karena dia bolak balik Bali-Jakarta, jadi anak pindah sekolah juga," tambahnya.

Baca juga: Dilarikan ke Rumah Sakit, Yockie Suryo Prayogo Alami Pendarahan di Otak

Keberadaa Leticia mulai mendapatkan perhatian publik setelah hubungannya dengan Anji, sebagai ayah biologisnya, kerap disorot media. Namun setelah Anji mulai membangun rumah tangga bersama Wina Natalia dan memiliki dua anak, netizen menilai dia tak lagi memerhatikan Leticia. 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini