nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pascahengkang Zayn Malik Tak Pernah Berkomunikasi dengan Para Personel One Direction

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 02 November 2017 22:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 02 33 1807520 pascahengkang-zayn-malik-tak-pernah-berkomunikasi-dengan-para-personel-one-direction-NgBL8lXyCi.jpg Zayn Malik (Foto: Footwear)

LOS ANGELES – Bermusik dalam sebuah grup band atau boyband memang tak selalu berakhir dengan manis. Terkadang selalu ada personel yang memutuskan untuk hengkang di tengah kesuksesan.

Hal serupa juga dilakukan oleh Zayn Malik ketika masih berada di One Direction. Zayn pada tahun 2015 memutuskan untuk keluar dan menjadi penyanyi solo.

Namun kekasih Gigi Hadid ini mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Liam Payne, Niall Horan, Louis Tomlinson, dan Harry Styles. Akan tetapi ia tidak pernah berbicara lagi dengan mereka.

Baca juga: Dilarikan ke Rumah Sakit, Yockie Suryo Prayogo Alami Pendarahan di Otak

“Hubungan kami tentu saja berubah jika dibandingkan saat kami masih di dalam band bersama, tapi aku pikir itu hanya sebuah jalan hidup,” papar penatun lagu Pillowtalk tersebut.

“Setiap orang pasti tumbuh; dua di antara mereka kini bahkan sudah memiliki anak. Namun, tidak, aku sudah tidak berbicara lagi dengan mereka,” ungkap Zayn seperti dilansir dari E!News, Kamis (2/11/2017).

Baca juga: Rian Bocorkan Rencana Kolaborasi Spektakuler D'Masiv di Album Selanjutnya

Zayn pun kini hanya berfokus untuk terus membangun solo kariernya ke depan. Ia bahkan bercerita bahwa berduet dengan Taylor Swift dalam lagu I Don’t Wanna Live Forever adalah sebuah keputusan tepat yang ia ambil.

Baca juga: Jadi Bintang Tamu SNL Korea, Super Junior Dipastikan Tampil Tanpa Choi Siwon

“Aku merasa dia (Taylor) adalah penyanyi yang paling tepat untuk lagu itu. Dan tentu saja, dia merupakan seorang penyanyi besar, jadi itu membawa keuntungan tersendiri. Aku harus meyakinkan penggemarnya bahwa aku membuat lagu seperti ini dan dia membiarkan penggemarnya tahu bahwa dia menyukai selera laguku. Tidak ada pertentangan sama sekali,” lanjutnya.

I Don’t Wanna Live Forever merupakan lagu yang dijadikan soundtrack untuk film Fifty Shades Darker. Zayn dan Taylor pun tampil bersama dalam video klip musiknya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini