Velove Vexia Curhat Beratnya Jadi Ibu 16 Anak di Film Chrisye

Sumarni, Jurnalis · Sabtu 04 November 2017 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 02 206 1806960 velove-vexia-curhat-beratnya-jadi-ibu-16-anak-di-film-chrisye-a6L0v0MbFt.jpg Velove Vexia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada tantangan tersendiri yang dirasakan oleh Velove Vexia ketika berakting sebagai sosok istri Chrisye, Damayanti Noor. Bagaimana tidak, ia dituntut mengurus banyak anak diusia yang baru menginjak angka 27 tahun.

- Baca Juga: Jelang Penayangan Film Biopik Chrisye, Velove Vexia Terlihat Antusias

Kisah tiga dekade yang disajikan dalam film, membuat mantan kekasih Raffi Ahmad ini bertemu dengan 16 anak sekaligus. Membangun chemistry dengan anak-anak pun dinilai Velove cukup sulit.

"Kesulitannya kan di sini saya mainin karakter dari 70-an, 80-an, 90-an. Jadi ada perubahan terus. Dari segi karakter juga ada perubahannya. Dari punya anak satu, dua terus nambah sampai empat itu juga membuat cara komunikasi lebih dewasa. Jadi disitu ada perubahan," terangnya saat dijumpai di Jakarta.

"Aku jadi ketemu banyak bayi. Kan setiap tahun itu bayinya berubah lagi. Dari bayi, balita terus gede. Jadi total-total sih saya punya 16 anak. Jadi selama syuting itu saya PDKT dengan 16 anak kecil. Dan anak kecil itu lebih sulit diajak PDKT dibanding orang dewasa," sambungnya lantas tertawa.

Tak dapat dipungkiri, wanita asal Manado, Sulawesi Utara ini sempat kelimpungan mengurus bocah-bocah kecil tersebut selama di lokasi syuting. Bahkan Velove sedikit 'trauma' berjumpa anak kecil di lokasi syuting.

"Jadi pas take, ada anak nangis, saya pusing, aduh. Lucunya juga setiap di lokasi kalo ngeliat anak kecil udah panik, ini anak gua lagi yah? Aduh gue harus PDKT lagi. Padahal ternyata itu anak atau adik kru," imbuhnya.

Gara-gara berakting di film produksi MNC Pictures itu, Velove menjadi tahu bagaimana hebatnya istri Chrisye mengurus empat orang anak tanpa bantuan orang lain.

"Ternyata repot loh punya empat anak apalagi ada dua anak kembar. Jadi anaknya masih kecil-kecil, ada yang saya gendong, ada yang saya tenteng. Aduh yang saya salut sama mba Yanti itu diurusin sendiri," ucap Velove.

Terlepas dari itu semua, bintang sinetron Khanza 2 ini mengaku tidak mengalami kesulitan ketika beradu peran dengan Vino G Bastian yang memainkan sosok Chrisye. Cukup dimaklumi mengingat sebelumnya mereka pernah terlibat proyek film bareng.

"Kalau sama Vino sendiri kan udah kenal, udah pernah main film bareng. Jadi ada bekallah dari yang dulu," katanya.

- Baca Juga: Velove Vexia Main Film Chrisye, Damayanti Noor: Dia Pinter Nyontek

Film Chrisye dipastikan mengudara pertama kali di seluruh bioskop Indonesia pada 7 Desember 2017. Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Velove Vexia, Ray Sahetapy, Andy Arsyil dan Cholidi Asadil Alam ini akan menghadirkan banyak kejutan terkait sosok Chrisye yang tak pernah terekspos publik.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini