nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mark Ruffalo Lebih Suka Film Marvel Bergaya Komedi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 22:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 01 206 1806792 mark-ruffalo-lebih-suka-film-marvel-bergaya-komedi-gyFm5fNpdB.jpeg Mark Ruffalo (Foto: Hufftington Post)

JAKARTA – Mark Ruffalo akhirnya kembali tampil dalam Marvel Cinematic Universe. Setelah menghilang pada film Avengers: Age of Ultron, Hulk akhirnya kembali muncul melalui film Thor: Ragnarok.

Dalam film kali ini, Marvel memberikan sebuah penyajian berbeda. Unsur komedi di dalam Thor: Ragnarok terasa lebih besar daripada film-film Marvel sebelumnya.

Baca juga: Selena Gomez Dinobatkan Sebagai Billboard's 2017 Woman of the Year

Untungnya, Mark juga suka dengan gaya penyajian Thor: Ragnarok dari Taika Waititi. Menurutnya, kondisi masyarakat saat ini membuat gaya penceritaan komedi terasa sangat pas.

“Menurutku di saat-saat seperti ini masyarakat lebih membutuhkan humor. Kupikir kita butuh sedikit pencerahan dalam hidup dan film ini bagus untuk itu,” kata Mark dalam video wawancara ekslusif Youtubers asal Indonesia, Arief Muhammad.

Kendati demikian, pemeran Bruce Banner/Hulk ini tak menolak jika cerita selanjutnya akan kembali menggunakan fondasi serius. Sebagai seorang aktor, Mark selalu mencari tantangan baru agar tetap menjaga kecintaannya terhadap dunia seni peran.

Baca Juga: Meriahkan Pesta Halloween, Heidi Klum Kenakan Kostum Michael Jackson

“Tapi aku juga suka dengan konsep film berbobot dan serius karena akan membosankan jika harus melakukan hal yang sama berulang-ulang. Jadi, aku ingin terus mencoba sesuatu yang baru,” tambahnya.

Dalam video berdurasi 11 menit tersebut, Arief Muhammad dan istrinya, Tiara Pangestika mendapatkan kesempatan mewawancara Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, dan Taika Waititi. Arief dan Tipang memang sengaja diminta oleh Disney untuk berpartisipasi dalam video promosi sebagai Saakarian.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini