nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip : Sering Ditinggal Iko Uwais Syuting Audy Item Curhat Hingga Syahrini Kurban 4 Ekor Sapi

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 23 Agustus 2018 08:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 08 23 33 1940147 hot-gosip-sering-ditinggal-iko-uwais-syuting-audy-item-curhat-hingga-syahrini-kurban-4-ekor-sapi-nzYkHPetl1.JPG Syahrini (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Kabar mengenai para selebriti Tanah Air memang begitu sulit untuk ditinggalkan. Tak terkecuali tiga kabar berikut ini yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Mulai dari Curhatan Audi Item yang sering ditinggal sang suami, Iko Uwais syuting ke luar negeri hingga Syahrin yang mengurbankan 4 ekor sapi di hari raya Idul Adha. Tiga berita tersebut telah berhasil dirangkum oleh Okezone.

Baca Juga: 5 Bulan Jadi Anggota Pasukan Khusus, Yonghwa 'CNBLUE' Sesumbar Push-up 120 Kali dalam 2 Menit

Menapaki puncak karier sebagai aktor laga Internasional, membuat Iko Uwais harus rela meninggalkan sang istri, Audy Item serta dua putrinya untuk beberapa waktu. Kendati kerap ditinggal jauh ke luar negeri, Audy tetap mensyukuri karier gemilang yang kini dimiliki oleh suaminya. Tak lupa, wanita yang dinikahi Iko Uwais pada 6 tahun silam ini selalu mendoakan sang suami yang berada jauh dengannya.

Bukan hanya dalam jangka beberapa hari, namun setiap syuting film di luar negeri, Iko meninggalkan keluarga kecilnya selama beberapa bulan. Seperti saat syuting film Mile 22, pemilik nama asli Uwais Qorny itu berada di Amerika selama 5 bulan dan meninggalkan Audi yang tengah hamil serta putri pertama mereka. Kini, dalam proyek film Vancouver, Iko kembali harus berada jauh dari keluarga kecilnya dalam waktu 4 bulan.

Namun ternyata, untuk meminimalisir rasa rindu kepada sang suami, Audi memiliki cara. Ibu dua anak itu kerap memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang saat ini.

Iko Uwais dan Audy Item

“Video call. Ya alhamdulillah, semua berkah Allah yang dikasih sama dia. Saya minta sama warga Indonesia buat doain dia sehat-sehat di sana, lancar kerjanya, cepat pulang ketemu keluarga," ujar Audy saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta, Senin (20/8/2018).

Kabar berikutnya datang dari artis cantik Nia Ramadhani yang tengah melaksanakan ibadah rukun islam ke-5 yakni Haji bersama sang suami, Ardi Bakrie. Menjalani ibadah haji, Nia mengenakan hijab untuk menutup aurat bagian rambut.

Penampilannya yang tak biasa itu pun diunggah ibu tiga anak itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, wanita 28 tahun itu terlihat mengenakan gamis berwarna hitam dan biru tua lengkap dengan hijab berwarna senada. Saat itu, Nia terlihat berpose di depan Mesjid Al Haram, Makkah.

Ardhi Bakrie dan Nia Ramadhani

Rupanya, penampilan Nia yang menutup aurat itu menuai pujian dari warganet. Mereka seakan berlomba-lomba mengutarakan kekagumannya pada sosok Nia dan mendoakan agar sepulang dari berhaji, pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini tetap beristikamah untuk tetap berhijab.

“SubhanAllah kak Nia cantik banget pakai hijab, kelihatan lebih cantik kak dari biasanya. Semoga seterusnya ya kak bisa istikamah berhijab,” ujar pemilik akun @apink_aprillia12.

Beralih dari Nia Ramadhani, berita selanjutnya datang dari penyanyi asal Bogor Syahrini. Umat muslim di seluruh dunia baru saja merayakan hari raya Idul Adha, tak terkecuali Syahrini. Di momen hari raya ini, wanita 36 tahun itu beserta keluarganya menyambangi makam sang ayah, Dadang Zaelani. Berziarah ke makam sang ayah diakui Syahrini merupakan agenda yang sudah rutin dilakukan saat Idul Fitri maupun Idul Adha.

Syahrini

Tak hanya berziarah ke makam sang ayah, di momen Idul Adha, Syahrini pun rutin untuk berkurban. Seperti di tahun ini, tak tanggung-tanggung wanita yang akrab disapa Princess ini mengurbankan 4 ekor sapi yang akan dibagikan kepada warga sekitar kediamannya. Sementara itu, di tahun sebelumnya, Syahrini menyumbangkan 3 ekor sapi.

Baca Juga: Setelah Eropa, Nikita Willy Tak Sabar Ingin Eksplore Indonesia

“Alhamudillah tahun ini nambah satu, karena untuk asisten rumah tangga di sini dan biar kebagian semua. Semoga bisa jadi barokah, buat semuanya dan incess sekeluarga," ucapnya saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu (22/8/2018). (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini