nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: The Sacred Riana di America's Got Talent hingga Pengakuan Istri Yama Carlos

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2018 10:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 24 33 1940711 hot-gosip-the-sacred-riana-di-america-s-got-talent-hingga-pengakuan-istri-yama-carlos-1Ceuyo34JP.jpg The Sacred Riana (Foto: YouTube)

JAKARTA – Salah satu anak bangsa kembali tampil di ajang pencarian bakat Internasional. Ya, dialah The Sacred Riana, ilusionis asal Indonesia yang berlaga di perempat final America’s Got Talent.

Baca Juga: Banding Jennifer Dunn Dikabulkan, Pengacara Radytia: Bedanya Punya Duit dengan Tidak

Di penampilannya yang bikin merinding ini, Riana menyisipkan kebudayaan lokal berupa Bahasa Jawa yang diucapkan oleh sang ‘kembaran’. Berbahasa Jawa dengan nada mengeram, kloning Riana itu pun sukses membuat para juri dan penonton bergidik ngeri.

Di penampilan itu, ‘kembaran’ Riana tersebut datang secara tiba-tiba dan mengambil boneka voodoo yang dipegang oleh Mel B. Wanita tersebut pun mengucapkan satu kalimat dalam Bahasa Jawa.

“Dados rencang kula. Kancani kula melu ning donyaku,” ujar kloningan dari Riana kepada Mel B yang berarti "Jadilah temanku, temani aku ke duniaku."

Rupanya tidak hanya satu, dalam aksinya itu Riana mendatangkan lebih dari lima ‘kembaran’ yang berusaha mengejarnya. Untuk menghindari serangan kembaran tersebut, Riana pun harus memanjat dinding yang ada di panggung.

Beralih dari penampilan Riana, kabar lain datang dari Nia Ramadhani yang baru saja menyelesaikan ibadah haji bersama sang suami, Ardi Bakrie. Penampilan Nia di Tanah Suci pun mampu menarik perhatian warganet.

Melalui akun Insta Stories yang dibagikan oleh Ardi, mereka mengucapkan syukur lantaran telah melaksanakan ibadah haji. Di samping Ardi, terlihat Nia yang mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan hijab dan cadar.

Ardhi Bakrie dan Nia Ramadhani

Rupanya bukan hanya saat itu ia mengenakan cadar. Pada beberapa waktu lalu ia pun mengenakan pakaian serupa. Hal tersebut lantaran cuaca di Kota Mina mencapai 39 derajat selsius.

Kabar selanjutnya mengenai prahara rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri. Seakan tak menampik, Arfita pun mengakui kesalahan yang ia lakukan kepada Yama. Kendati demikian, Fita mengatakan hal tersebut dilakukan bukan tanpa alasan.

"Saya akui kita sering salah paham, mungkin karena aku bepergian dan Yama kerja jadinya sama - sama emosi. Nah pada saat bertengkar inilah saya keras, emosi suami juga keras karena tidak menemukan win win solution. Kadang memang harus ada salah satu yang ngalah. Kalau nggak, beginilah jadinya," jelas Fita saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018).

Arfita, istri Yama Carlos

Selain melontarkan kata kasar kepada sang suami, Fita pun mengakui jika dirinya sempat pulang dalam keadaan mabuk. Akan tetapi, hal tersebut ia lakukan hanya satu kali dan memiliki alasan.

“Itu salah ya, saya akui pernah pulang malam hingga pagi dengan keadaan tidak pantas, saya akui dan saya minta maaf. Tapi bukan berati saya sering melakukan itu. Bisa ditanyakan berapa kali saya melakukannya? Hanya sekali dan itupun saya mempunyai alasannya," terang Fita.

Baca Juga: Promosikan Sweetener, Ariana Grande Segera Rilis Masker Wajah

Tak hanya itu, Fita pun sempat memeperlihatkan percakapan melalui pesan singkat yang dikirim oleh seorang pria yang ia sebut sebagai fans berat. Fita yang memperlihatkan isi pesan tersebut hanya berniat jujur kepada sang suami dan agar Yama bisa mengintrospeksi diri.

Namun niat Fita nampaknya disalah artikan oleh Yama. Yama malah menuding jika hubungan Fita dan pria tersebut memang lebih dari sekadar orang yang berbalas pesan. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini