nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip : Qory Sandioriva Idap Autoimun Hingga Pembelaan Via Vallen Saat Tampil Lipsync

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 21 Agustus 2018 08:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 21 33 1939310 hot-gosip-qory-sandioriva-idap-autoimun-hingga-pembelaan-via-vallen-saat-tampil-lipsync-74NsqvMxR6.jpg Qory Sandioriva (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA – Kabar mengenai Selebritis Tanah Air memang kerap menyita perhatian masyarakat luas. Berbagai berita berbeda kerap terjadi dalam kehidupan para selebritis. Seperti halnya kabar Qory Sandioriva yang mengidap Autoimun hingga Pembelaan Via Vallen saat tampil lipsync di pembukaan Asian Games. Berikut 3 berita terpopuler Tanah Air yang berhasil dirangkum Okezone.

Baca Juga: Dianggap Omong Kosong Soal Jual Rumah, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva mengungkapkan jika dirinya mengidap penyakit autoimun. Menurut Qory, dirinya menderita penyakit tersebut setelah kepulangannya mengikuti ajang Miss Universe di tahun 2010 akhir.

Usaha pengobatan pun dilakukan oleh mantan istri Ramon Y Tungka ini. Bahkan, beberapa waktu lalu Qory bertolak ke Korea Selatan untuk menjalani rangkaian pengobatan.

“Karena saya ini kan penderita autoimun. Mungkin kemarin sempat dengar, saya ke Korea, saya dibantu oleh teman saya, dia orang Korea, di sini dia punya klinik di sini,” ungkap Qory Sandioriva.

Qory Sandioriva

“(Penyakit) itu, dari saya setelah Putri Indonesia, pulang dari Miss Universe saya terjangkit, 2010 akhir. Nah ini saya mau informasiin kebetulan autoimun itu lagi happening kan, orang lagi pingin tahu. Saya mau share aja, kemarin saya ke Korea itu saya melakukan penyembuhan autoimun. Salah satunya adalah kenapa waktu itu badan saya gemuk banget dan saya sampai hopeless,” lanjutnya.

Akibat dari penyakit yang dideritanya ini, Qory sempat tak dapat beraktivitas dengan normal. Hal ini lantaran jika mengalami kelelahan, Qory dapat mengalami pingsan bahkan seperti lumpuh. Dua bulan berobat ke Korea Selatan, kini kondisi ibu satu anak ini dapat dikatakan membaik. Kendati demikian, belum dapat dibilang jika Qory sudah terbebas dari penyakit genetik ini.

Kabar lain lagi datang dari artis serba bisa Maudy Ayunda. Jarang mengunggah kemesraan, ternyata Maudy Ayunda telah berpacaran dengan seorang pria bernama Arsyah Rasyid selama 3 tahun.

Maudy Ayunda dan pacar

Tepat di hari jadinya yang ke-3 tahun itu, Maudy pun menuliskan sebuah pesan romantis untuk sang kekasih melalui Instagram. Dalam sebuah foto, artis 23 tahun itu memperlihatkan potret manisnya bersama sang kekasih.

“3 tahun dan hatiku masih berdebar hanya karena memikirkan dirimu,” tulis Maudy (19/8/2018).

Senada dengan Maudy, sang kekasih, Arsyah pun menuliskan hal serupa. Pujian terhadap Maudy pun dituliskan Arsyah melalui akun Instagram pribadinya.

“Pacarku yang yang cantik dan cerdas, tahukah kamu betapa indahnya tiga tahun itu. Terima kasih telah membuatku merasa nyaman berkat cinta dan kehangatan yang diberikan,” ungkap Arsyah.

Kabar berikutnya datang dari Via Vallen yang mendapat kritik pedas dari warganet saat bernyanyi di pembukaan Asian Games 2018. Tak tinggal diam, penyanyi kelahiran Surabaya ini pun buka suara terkait aksinya itu.

Via Vallen di Asian Games

Tampil di pembukaan Asian Games 2018, Via Vallen tuai kritik dari para warganet. Hal itu karena saat membawakan Official Theme Song Asian Games bertajuk Meraih Bintang, Via melakukannya dengan lip sync.

Menanggapi komentar pedas yang dituliskan warganet, Via pun mengungkapkan hal yang sebenarnya terjadi. Keputusan untuk lipsync pun diakui Via merupakan kebijakan dari panitia penyelenggara.

“Ketika Gladi resik pun saya berusaha untuk meminta untuk live kepada panitia, namun panitia pun melarang dengan alasan masuk akal. Pertunjukkan ini mempertaruhkan nama Negara kita. Jadi jika ada sedikit kesalan teknis saja, yang malu bukan hanya saya tapi juga Negara,” ungkap Via di Instagramnya, Minggu (19/8/2018).

Baca Juga: Tampil di Hodgepodge Superfest 2018, Rendy Pandugo Siapkan Kejutan

“Mereka bilang tidak memungkinkan untuk pengisi acara perform secara live, maka demi menyukseskan acara segala kemungkinan terburuk pun dihindari. Alhamdulillah acara semalam mendapat banyak apresiasi, se Asia takjub dengan apa yang dikerjakan putra putri bangsa Indonesia,” lanjut pemilik nama lengkap Maulidya Octavia ini. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini