nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Kocak Banget, Rafathar Malik Ahmad Minta Adik ke Nagita Slavina saat Bacakan Nomasi

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 22:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 598 1803910 pga-2017-kocak-banget-rafathar-malik-ahmad-minta-adik-ke-nagita-slavina-saat-bacakan-nomasi-sUfFhJAHZ8.jpg Raffi Ahmad (Foto: PGA 2017)

JAKARTA - Putra semata wayang pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad tampaknya ingin segera mempunyai seorang adik. Balita berusia dua tahun itu menyampaikan keinginan tersebut saat membacakan nominasi penghargaan di ajang Panasonic Gobel Awards 2017 yang disiarkan oleh RCTI dan MNCTV.

Semua bermula ketika Nagita bertanya apakah Rafathar ingin memiliki adik atau tidak. Selanjutnya tanpa berpikir panjang, cucu Amy Qanita ini pun langsung mengiyakan pertanyaan sang ibunda.

(Baca Juga: PGA 2017: Tim Adit Sopo Jarwo Persembahkan Penghargaan untuk Anak Indonesia)

(Baca Juga: PGA 2017: Adit & Sopo Jarwo Boyong Piala Program Anak dan Animasi Terbaik)

"Rafathar mau punya adik? Mau cepet punya adik?" tanya Nagita pada Jumat (27/10/2017).

"Iya mau," jawab Rafathar yang langsung menimbulkan keriuhan dari para penonton yang hadir.

Sedangkan Nagita sendiri meminta doa kepada para hadirin dan pemirsa di rumah agar keinginan Rafathar dapat cepat terkabul. Maklum, Nagita dan Raffi sendiri sepakat akan menambah momongan setelah sang anak melampaui umur dua tahun.

"Pokoknya doain aja yah," kata Nagita.

(Baca Juga: PGA 2017: Melenggang di Red Carpet, Denny Cagur Goyang Bang Jali)

Nagita dan Rafathar sendiri membacakan nominasi untuk kategori Program Animasi dan Anak bersama dengan Ayu Dewi yang hadir dengan sang anak Aqilah. Disela-sela sebelum memberikan penghargaan, Ayu sempat memuji kesabaran Nagita dalam mengurus rumah tangga.

"Tetep luar biasa kerja juga ngurus anak juga. Sabar juga yah hadapi anak dan suami," kelekar Ayu.

Menanggapi itu, kakak Caca Tengker ini hanya bisa tertawa. Nagita memang menyadari bahwa untuk menjaga si kecil Rafathar bukanlah perkara yang mudah.

"Ini anak sebenernya lagi bete. Ini juga enggak mau disuruh jalan sendiri. Tapi kita kan harus terus jaga mood anak yah, ngikutin terus apa maunya dia," tutup Nagita.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini