nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Jadi Pembawa Acara Terbaik, Raffi Ahmad Persembahkan Trofi Kemenangan untuk Almarhum Olga Syahputra

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 22:24 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 598 1803924 pga-2017-jadi-pembawa-acara-terbaik-raffi-ahmad-persembahkan-trofi-kemenangan-untuk-almarhum-olga-syahputra-MIJUFbkHXr.jpg Raffi Ahmad (Foto: PGA 2017)

JAKARTA - Aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Andhika Pratama, Ramzi, Rina Nose dan Irfan Hakim untuk kategori Pembawa Acara Musik/ Variety Show/ Pencarian Bakat/ Reality Show Terbaik dalam ajang penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards 2017.

Suami Nagita Slavina ini pun langsung mempersembahkan trofi kemenangan kepada almarhum Olga Syahputra. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Raffi dalam pidato kemenangan.

(Baca Juga: PGA 2017: Demi Tampil Cetar, Ariel Tatum Enjoy Dandan Sendiri di Mobil)

(Baca Juga: PGA 2017: Kocak Banget, Rafathar Malik Ahmad Minta Adik ke Nagita Slavina saat Bacakan Nomasi)

"Tadi saya keinget almarhum Olga Syahputra, jadi piala ini untuk Olga Syahputra," ujar Raffi.

Maklum, bapak satu orang anak ini membangun karier sebagai presenter profesional bersama dengan almarhum Olga dalam program musik Dahsyat yang ditayangkan oleh RCTI. Keduanya juga dikenal sebagai sahabat dekat di industri hiburan.

Piala kemenangan kali ini merupakan piala ke-enam Raffi di ajang Panasonic Gobel Awards. Ia dinobatkan sebagai presenter terbaik sejak 2011.

(Baca Juga: PGA 2017: Tim Adit Sopo Jarwo Persembahkan Penghargaan untuk Anak Indonesia)

(Baca Juga: PGA 2017: Adit & Sopo Jarwo Boyong Piala Program Anak dan Animasi Terbaik)

"Makasih buat PGA, MNC Groups, buat Dahsyat yang tahun depan 10 tahun. Ini tahun ke-enam saya mendapatkan piala berturut-turut," sambungnya.

Sebelum naik ke atas panggung, kakak Syahnaz Sadiqah ini sempat mendapatkan pelukan selamat dari lawan nominasinya pada kategori kali ini, Andhika Pratama.

Sementara itu, malam puncak Panasonic Gobel Awards 2017 sendiri tengah berlangsung sejak pukul 21.00 WIB. Usung tema Ragam Pesona Indonesia, acara ini ditayangkan secara langsung oleh RCTI dan MNCTV.

Terhitung bakal ada 24 penghargaan yang disiapkan bagi insan pertelevisian Indonesia. Sebanyak 18 kategori merupakan kategori terfavorit pilihan keluarga dan 6 kategori terbaik pilihan juri.

Panasonic Gobel Awards 2017 diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Ajang penghargaan tersebut dihadiri oleh berbagai public figure ternama Tanah Air.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini