nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PGA 2017: Tim Adit Sopo Jarwo Persembahkan Penghargaan untuk Anak Indonesia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 Oktober 2017 21:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 27 598 1803899 pga-2017-tim-adit-sopo-jarwo-persembahkan-penghargaan-untuk-anak-indonesia-JRd5jfScHk.jpg Tim Adit Sopo Jarwo (Foto: Twitter PGA 2017)

JAKARTA - Televisi kebanggan Indonesia MNC TV berhasil menyabet penghargaan pertama dalam ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2017. Dalam kategori Program Anak dan Animasi, kartun yang dibuat oleh anak bangsa ini diketahui mendapat penghargaan dan mengalahkan beberapa rivalnya seperti Dunia Binatang, Keluarga Somat, Laptop Si Unyil, dan Si Bolang Bocah Petualang.

"Senang banget sudah dua kali soalnya masuk nominasi, dan ini pertama kalinya kami menang. Mudah-mudahan Animasi di Indonesia bisa berjaya lagi," ucap Arnas Irmal selaku Direktur Produksi MNC TV, di perhelatan Panasonic Gobel Awards Jumat (27/10/2017).

(Baca Juga: PGA 2017: Adit & Sopo Jarwo Boyong Piala Program Anak dan Animasi Terbaik)

(Baca Juga: Sama-Sama Cantik, Duet DJ Yasmin dan Audrey GAC Hot Banget)

Menjadi pemenang dalam kategori tersebut, diakui oleh tim Adit & Sopo Jarwo sama sekali tidak disangka-sangka. Bahkan mereka juga menyatakan bahwa tak pernah berekspektasi lebih untuk bisa menjadi pemenang.

"Sebetulnya kami enggak nyangka. Kita enggak pernah berekspektasi," ujar Arnas.

"Karena dukungan dari MNC bisa ditonton oleh anak-anak Indonesia dan ini salah satu animasi buatan Indonesia yang ada message, menyelipkan budaya Indonesia, dan pesan positif," tambah Karan Mahtabi, selaku Kreatif Director dari Adit & Sopo Jarwo.

Sementara itu, penghargaan dari ajang Panasonic Gobel Awards 2017 ini dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia. Bahkan, mereka berharap agar kelak banyak konten yang memang ditujukan untuk anak-anak Indonesia.

(Baca Juga: H-1 Jelang Street Audition Grab Indonesian Idol 2017, Datang Pagi Agar Tak Lama Mengantre)

(Baca Juga: Tutup Tahun 2017, Band U2 Hadirkan Album Vinyl 12 Inchi)

"Penghargaan ini khusus dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia. Untuk televisi mudah-mudahan lebih banyak konten anak-anak yg bisa dinikmati," tutup Dana Riza, selaku Produser Adit & Sopo Jarwo.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini