nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tak Terlihat di Dunia Hiburan, Revalina S Temat Nikmati Peran sebagai Ibu Rumah Tangga

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 16:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 10 26 33 1802945 lama-tak-terlihat-di-dunia-hiburan-revalina-s-temat-nikmati-peran-sebagai-ibu-rumah-tangga-XUUykvf8VO.jpg Revalina S Temat (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Revalina S Temat saat ini memang jarang sekali terlihat di layar kaca. Istri dari Rendy Aditya ini rupanya memang sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ibu rumah tangga yang bertugas mengurus anak dan suami.

Menjadi seorang ibu rumah tangga juga diungkapkan wanita berusia 31 tahun ini sebagai ajang kumpul bersama keluarga. Ia bahkan mengaku sedang menikmati hal tersebut sebelum nantinya dirinya akan menerima pekerjaan di dunia hiburan kembali.

(Baca Juga: Bukan Film, Kali Ini Joe Taslim Main dalam Serial Hollywood tentang Cerita Bruce Lee)

(Baca Juga: Nagita Slavina dan Tyas Mirasih Foto Bareng, Netizen: Adem Lihatnya)

"Sekarang aku lagi enggak ada kegiatan apa-apa, belum syuting lagi. Kemarin sih sempat syuting sinetron, tapi break dan enggak tahu kapan mulai lagi, jadi sekarang puas-puasin ngurus anak dan suami," ujar Revalina S Temat yang ditemui di kawasan Senayan, Kamis (26/10/2017).

"Sekarang menikmati kumpul bareng keluarga. Kalau enggak kerja, jadi di rumah dan sekarang enggak ada kerjaan, jadi bisa quality time sama keluarga," tambahnya.

Tak banyak memiliki kegiatan di luar rumah, ibu satu anak ini mengaku lebih sering melakukan beberapa hal bersama buah hatinya. Bahkan waktu untuk berduaan dengan sang suami ia akui sangat jarang dilakukan, lantaran kesibukannya mengurus anak.

(Baca Juga: Siap Beri Jawaban Permohonan Talak Ibnu Jamil, Ade Maya Enggan Bercerai)

(Baca Juga: Manjakan Pencinta Budaya Pop, Indonesia Comic Con Hadirkan Tommy si Ranger Hijau)

"Nonton, main sama anak, nonton film yang ketinggalan di bioskop, atau jalan ke mal," paparnya.

"Jarang berduaan (sama suami), karena anak ikut, tapi kalau ada waktu berdua sih bisa. Cuma kalau memang ada waktu untuk berdua sih kita pasti nyempetin banget," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini