Share

Lama Vakum, Revalina S. Temat Akui Gugup Main Sinetron Jangan Bercerai Bunda

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 598 2721218 lama-vakum-revalina-s-temat-akui-gugup-main-sinetron-jangan-bercerai-bunda-WjwnWixcez.jpg Revalina S. Temat kembali berakting lewat sinetron Jangan Bercerai Bunda. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Revalina S. Temat akhirnya kembali ke layar kaca setelah 5 tahun vakum berakting. Setelah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan, pada 2015, sang aktris memilih fokus mengurus keluarga kecilnya. 

Kini, dia memilih membintangi sinetron baru RCTI berjudul Jangan Bercerai Bunda. Dalam sinetron itu, dia berperan sebagai Nabila, seorang pengusaha dan ibu tiga anak yang lembut, sabar, penyayang, baik, dan tegas.

BACA JUGA: Angkat Tema Perselingkuhan, Jangan Bercerai Bunda Tayang Perdana di RCTI 

Jangan Bercerai Bunda. (Foto: MNC Pictures)

Lama vakum, Revalina mengaku, merasa gugup saat kembali syuting. “Tapi semua prosesnya sangat cepat. Dari reading, syuting, dan akhirnya tayang. Aku masih enggak percaya gitu,” ujarnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 5 Desember 2022. 

Dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda, aktris 37 tahun ini adu akting bareng Fandy Christian yang berperan sebagai suaminya, Arga. Rumah tangga yang mereka bina diceritakan harus berantakan karena orang ketiga. 

BACA JUGA: Guns N' Roses Hapus Tradisi Lempar Mikrofon Usai Seorang Fans Terluka

Jangan Bercerai Bunda. (Foto: MNC Pictures)

Aktor Samuel Zylgwyn dan Bebby Hutami juga dipastikan terlibat dalam sinetron tersebut. Sinetron arahan Amin Ishaq tersebut akan tayang setiap hari, pukul 20.30 WIB hanya di RCTI.*

Follow Berita Okezone di Google News

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini