nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Film, Kali Ini Joe Taslim Main dalam Serial Hollywood tentang Cerita Bruce Lee

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 26 Oktober 2017 16:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 10 26 206 1802935 bukan-film-kali-ini-joe-taslim-main-dalam-serial-hollywood-tentang-cerita-bruce-lee-1lVAwb2mC8.jpg Joe Taslim (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Joe Taslim tengah bersiap diri untuk kembali menancapkan kaki di industri hiburan Hollywood. Setelah sukses lewat film, kini ia menjajal serial televisi yakni Warrior yang diangkat dari ide cerita milik Bruce Lee.

Pria berdarah Palembang tersebut enggan membocorkan kegiatannya dalam serial televisi Warrior. Ia hanya memberikan bocoran bahwa akan menjalani syuting dalam waktu dekat dan siap berangkat ke Afrika Selatan, Kamis (26/10/2017).

(Baca Juga: Manjakan Pencinta Budaya Pop, Indonesia Comic Con Hadirkan Tommy si Ranger Hijau)

(Baca Juga: Vin Diesel Umumkan Kembalinya Jordana Brewster dan Justin Lin di Seri Fast & Furious)

Joe mengungkapkan bahwa lokasi syuting pertama akan dilakukan di Cape Town. "Warrior-nya mau syuting tapi memang belum ada berita apa-apa. Saya berangkat, terus syuting di Cape Town, Afrika Selatan," ujar Joe.

Lagi-lagi, ia tidak ingin membocorkan karakter yang diperankan olehnya. Dalam Warrior ia diketahui akan beradu peran dengan bintang berdarah Asia lainnya seperti Andrew Koji, Olivia Cheng, Jason Tobin, dan Hoon Lee.

"Perannya enggak boleh (dikasih tahu) justru," jawabnya.

Joe menambahkan bahwa, ia tak akan lama untuk melakukan syuting di sana. Ia hanya akan melakukan untuk satu episode dan dilanjutkan lagi pada 2018.

(Baca Juga: Foto Bareng Abdulla Alwi, Tania Nadira: My Love)

(Baca Juga: Demi Miliki Rumah Charlie Sheen, Kendall Jenner Rela Rogoh Kocek hingga Ratusan Miliar Rupiah)

"Saya cuman dua minggu doang. Satu episode doang, tahun depan lanjut lagi. TV show itu kan panjang," ujarnya.

Tujuannya ke Afrika Selatan diketahui adalah untuk melakukan syuting adegan set Perang Tong, Chinatown, San Fransisco, Amerika Serikat. Serial yang akan tayang pada tahun depan ini akan diarahkan oleh sutradaea Justin Lin dan Jonathan Tropper.

(aln)

Berita Terkait

Joe Taslim

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini